Berita Banjarmasin

Seru, Perang Dukungan Suporter di Malam Grandfinal Nanang Galuh Kalsel 2018

Perang 'suara' dan adu poster 25 pasang Nanang Galuh (Naga) 2018 13 Kabupaten/Kota mewarnai pemilihan Naga Kalsel di Rattan Inn.

Seru, Perang Dukungan Suporter di Malam Grandfinal Nanang Galuh Kalsel 2018
Banjarmasinpost.co.id/apunk
Para Galuh Banjar dari 13 Kabupaten/Kota yang tampil di malam Grandfinal Nanang Galuh Kalsel 2018 di Rattan Inn Banjarmasin, Selasa (23/10/2018) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - "Tanah Laut ... Tanah Laut," teriak suporter Naga Tanah Laut sambil gendang saat jagoannya memperkenalkan diri. Tak kalah hebohnya teriakan pendukung dari Banjarbaru sambil mengangkat poster jagoannya.

Perang 'suara' dan adu poster 25 pasang Nanang Galuh (Naga) Kalsel 2018 13 Kabupaten/Kota mewarnai pemilihan Naga Kalsel yang berlangsung di Calamus Ballroom Rattan inn Banjarmasin, Selasa (23/10) malam.

Menariknya lagi, saat lampu remang-remang, suporter ada yang menyalakan lampu handphone dan ada yang membawa ketipung dan terbang hingga bak nonton pertandingan sepakbola.

Sebelum acara dimulai, ke-25:pasang finalis Naga 'memperkenalkan diri' dengan menari di atas panggung.
Dilanjutkan masing-masing pasangan Naga dari 13 Kabupaten Kota memperkenalkan diri.

Selanjutnya pembawa acara mengumumkan 10 besar yakni Rahmad Noor Maulaya dan Syarifah Jauharah dari tabalong 1, Ridho Anshari dan Karina Amelia Aisyah (Banjarmasin 1), Miftah Budiman dan Audina Hariyani Gazali (Banjarmasin 2), Achmad Harfain dan Lubna (Bannjar 2), Afridani Fizi dan Norhayah (Batola 2), Gelang Maulana Ismail dan Safi Fauzia Al Hikmah (Tanah Bumbu 1), Muhammad Riyansyah dan Livia Ramadhani Puteri (Banjarbaru 2), M Ihza Anfasa Noor dan Indri Safitri (Kotabaru 1) dan Muhammad Heri Ende dan Mutiara Hikmah (Banjarbaru 1).

Usai pengumuman, 10 finalis menjawab pertanyaan diajukan pembawa acara.

Acara pemilihsn Naga Kalsel di buka Asisten II Pemprov Kalsel, Hermansyah dihadiri Pemimpin Umum Banjarmasin Post Pangeran H Rusdi Effendi AR.

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dalam sambutan dibacakan Hermansyah mengatakan pemilihsn Naga Kalsel ini merupakan ajang menunjukkan kualitas diri dan daya saing yang kuat.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalsel, M Yusuf yang terpilih menjadi Naga Kalsel 2018 akan mengikuti Pemilihan Duta Wisata tingkat nasional. (banjarmasinpost.co.id/ful)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help