CPNS 2018

578.972 Pelamar Tak Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2018 sscn.bkn.go.id, Maladministrasi Lapor!

Sejumlah instansi yang membuka lowongan CPNS 2018 telah mengumumkan hasil seleksi administrasi lewat situs sscn.bkn.go.id atau

578.972 Pelamar Tak Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2018 sscn.bkn.go.id, Maladministrasi Lapor!
Tribun Bali
Ilustrasi CPNS 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID – Sejumlah instansi yang membuka lowongan CPNS 2018 telah mengumumkan hasil seleksi administrasi lewat situs sscn.bkn.go.id atau situs-situs resmi mereka.

Hingga Rabu, (24/10/2018) pukul 13.20 WIB Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengumumkan ada sebanyak 578.972 pelamar CPNS 2018 yang tidak lolos seleksi administrasi.

Kegagalan pada hasil seleksi administrasi CPNS 2018 ini kemungkinan bisa bertambah mengingat masih ada 209.995 aku yang belum diverifikasi ( Panitia Penyelenggara Nasional) Panselnas.

Baca: Segini Gaji Awal di Kemenkumham Jika Lolos Seleksi Penerimaan CPNS 2018, Sudah Kawin dan Belum

Baca: BKN Jelaskan Kenapa Pelamar Tak Bisa Cetak Kartu Tes SKD Usai Seleksi Administrasi CPNS 2018

Salah satu akun di Twitter yang bertanya kepada BKN alasan kenapa dia tidak lulus padahal sebelumnya sudah mengikuti instruksi dan petunjuk sesuai yang diarahkan.

“untuk yang tidak memenuhi syarat mohon di posting juga alasan/penyebabnya ya min, krn adek sy tuh udh sesuai prosedur tapi g lulus jd penasaran apa yg salah biar bsk pas ikutan lagi g gagal lagi .. makasi.”

“Saya juga penasaran mas knpa sy gk lulus padahal prosedur udah sy lakuin semua. Malah sy lihat di resume pendaftaran sy fotonya brubah jdi foto KTP pdhal wktu cetak kartu pendaftaran diawal foto sy masi foto yg 3x4.”

Jika kamu adalah s

alah satu yang belum beruntung lolos tahapan seleksi administrasi padahal kamu sudah merasa telah mengikuti prosedur yang ada, kamu bisa meminta bantuan pada lembaga Ombudsman.

Ombudsman adalah lembaga yang bertugas menanggapi keluahan yang terjadi pada pelayanan publik.

Kamu yang ingin membuat pengaduan bisa secara langsung mengunjungi laman https://ombudsman.go.id/.

Halaman
1234
Penulis: Noor Masrida
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved