Sepakbola

Isnan Ali Reunian Timnas All Star di Laga Amal Korban Gempa Lombok dan Palu

Beberapa hari yang lalu, tepatnya Minggu (21/10/2018) sore dilaksanakan sebuah laga amal bertema Peduli Lombok dan Palu.

Isnan Ali Reunian Timnas All Star di Laga Amal Korban Gempa Lombok dan Palu
instagram/@isnanbeno
Foto istimewa Isnan Ali (no 25) saat memperkuat Timnas All Star 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Beberapa hari yang lalu, tepatnya Minggu (21/10/2018) sore dilaksanakan sebuah laga amal bertema Peduli Lombok dan Palu.

Laga yang dihelat di Stadion Utama Riau tersebut, mempertemukan tuan rumah PSPS Pekanbaru All Star kontra Timnas Indonesia All Star.

Sesuai temanya, laga amal tersebut dilaksanakan guna menggalang dana untuk membantu korban bencana alam yang terjadi di Lombok dan Palu.

Dan turut ambil bagian dalam laga yang berakhir dengan skor 2-0 untuk Timnas All Star tersebut, adalah asisten pelatih dari tim Martapura FC yakni Isnan Ali.

Kepada banjarmasinpost.co.id, Isnan pun mengaku senang bisa ambil bagian dalam laga untuk kegiatan sosial tersebut.

Baca: Live Streaming RCTI - Susunan Pemain Timnas U-19 Indonesia vs Uni Emirat Arab Piala AFC U-19 2018

Baca: Hasil Timnas U-19 Indonesia vs UEA Piala AFC U-19 2018 : Gol Witan Sulaeman, Skor Sementara 1-0

Apalagi diakui Isnan, suporter yang datang menunjukkan antusias yang sangat tinggi dalam laga amal yang disaksikan kurang lebih 25 ribu penonton tersebut.

"Penonton yang hadir puluhan ribu, dan mereka sangat antusias. Kemudian pemerintah daerah disana juga ikut berpartisipasi dalam laga amal itu. Dan saya senang bisa ikut juga," ujar Isnan.

Isnan pun menjelaskan bahwa dirinya ikut dalam ajang tersebut setelah diajak langsung oleh Bima Sakti yang kini dipercaya menangani Timnas.

"Kebetulan diajak mas Bima Sakti untuk main di laga amal. Dan saya pun langsung ikut saja," jelasnya.

Selain bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan amal, Isnan pun mengaku senang karena dirinya pun bisa sekaligus melakukan reuni.

Baca: Live Streaming RCTI, Live Streaming Barcelona vs Inter Milan Liga Champion Malam Ini

Apalagi legenda Timnas dari berbagai angkatan juga ikut hadir, tak terkecuali juga rekan-rekan seangkatannya.

"Senang juga, karena bisa sekaligus reuni dan bersilaturahmi dengan mantan-mantan pemain Timnas. Dan ada juga teman-teman seangkatan seperti Ponaryo, Bepe dan lain sebagainya," terangnya.

Laga sendiri saat itu gratis, namun penonton yang hadir memberikan sumbangan sukarela pada tempat-tempat yang sudah tersedia.

Selain itu juga dilaksanakan lelang jersey, dan total dana yang berhasil terkumpul dari kegiatan tersebut ratusan juta rupiah.(Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved