Pilpres 2019

Kinerja Tim Pemenangan Capres Jokowi-Maruf, Agustiar Sebut Segini Target di Kalteng

Pelantikan secara resmi telah dilakukan termasuk membentuk struktur tim pemenangan capres tersebut

Kinerja Tim Pemenangan Capres Jokowi-Maruf, Agustiar Sebut Segini Target di Kalteng
Faturahman
Tim pemenangan Capres Jokowi - Maruf Amin, di Kalteng, yang dikukuhkan langsung oleh Maruf Amin. 

BANJARMASINPOST CO.ID - Capres Jokowi-Maruf Amin, telah resmi membentuk tim pemenangan pencalonannya di Kalimantan Tengah, dan telah memilih, H Agustiar Sabran, sebagai Ketua Tim Pemenangan di Bumi Tambun Bungai.

Pelantikan secara resmi telah dilakukan termasuk membentuk struktur tim pemenangan capres tersebut, untuk Kalteng termasuk tim di kabupaten dan kota se Kalteng dalam menghadapi pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun depan.

Dan terpilih sebagai Ketua Tim Pemenangan Agustiar Sabran yang tak lain adalah kaka Kandung Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran. Agustiar juga adalah Ketua Dewan Adat Dayak Kalteng.

Baca: Cek Lewat Telegram! Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2108 Kemenag Selain di Sscn.bkn.go.id

Tim pemenangan tersebut langsung dikukuhkan oleh Cawapres KH Maruf Amin dengan membentuk rumah KMA di Kalimantan Tengah yang diikuti ratusan pendukungnya yang tersebar se Kalteng.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Champion RCTI Malam Ini Kamis (25/10) Big Match Barcelona vs Inter Milan

Capres Maruf Amin, mengharapkan, agar tim di Kalteng bisa optimal dalam memperjuangkan mereka sehingga hasilnya pun bisa optimal untuk pelaksanaan Pileg dan Pilpres mendatang.

"Kami berharap bisa optimal dalam pemenangan di Pileg dan Pilpres mendatang," ujarnya, yang, Rabu (24/10/2018) hari ini bertolak ke Jakarta usai melantik tim pemenangan di Kalteng.

Baca: Ridho dan Karina Dinobatkan Sebagai Nanang Galuh Kalsel 2018, Ini Rincian Daftar Pemenangnya

Ketua Tim Pemenangan, H Agustiar Sabran, menegaskan pihaknya menargetkan bisa memperoleh dukungan hingga 70 persen lebih perolehan suara di Kalteng untuk mendukung Pasangan Jokowi-Maruf tersebut."Target kami 70 persen suara akan kami dapatkan," ujarnya.

Sementara itu, dari tim Prabowo-Sandiaga Uno, hingga, Rabu (24/10/2018) belum ada tanda-tanda melakukan deklarasi pembentukan tim pemenangan, karena belum ada perintah dari pusat.

"Ya, kami masih menunggu koordinasi dari pusat, untuk pembentukan tim pemenangan, jika sudah ada kami akan melakukan deklarasi dan pengukuhan tim pemenangan Capres Prabowo-Sandiaga Uno," ujar Ketua DPW PAN Kalteng, H Darwan Ali.

(www.banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved