Kriminalitas Banjarmasin

Geledah Rumah di Seberang Masjid, Petugas Dir Narkoba Polda Temukan Sabu Dalam Kotak Susu

ajaran Subdit 2 Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan menggeledah sebuah rumah di Jalan Seberang Mesjid Kelurahan Seberang Mesjid

Geledah Rumah di Seberang Masjid, Petugas Dir Narkoba Polda Temukan Sabu Dalam Kotak Susu
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi sabu-sabu 

BANJARMASINPOST.CO.iD,BANJARMASIN -- Jajaran Subdit 2 Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan menggeledah sebuah rumah di Jalan Seberang Mesjid Kelurahan Seberang Kecamatan Banjarmasin Tengah , Selasa (23/10) sore. Ini menyusul adanya informasi kediaman MD alias YD ini ada menyimpan sabu-sabu.

Informasi diperoleh penemuan sabu-sabu ini tak lepas dari masuknya info ke petugas bahwa YD diduga terlibat peredaran obat terlarang jenis sabu-sabu. Tak begitu saja percaya petugas langsung mendalami info itu dengan melakukan penyelidikan kepadanya. Beberapa hari melakukan lidik petugas pada Selasa (23/10) mendapat info diduga ada barang disembunyikan di kediamannya.

Sekitar pukul 16:00 Wita, maka beberapa petugas berpakaian preman meluncur ke Jalan Seberang Mesjid Kelurahan Seberang Kecamatan Banjarmasin Tengah dan menemukan satu kotak susu di atas pintu dapur dan merasa curiga petugas membukanya dan ternyata ada satu paket besar sabu.

Baca: BKN Umumkan Jadwal Pelaksanaan dan Lokasi SKD Peserta yang Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2018

Baca: Link Alternatif Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenag, 263 Pelamar Tak Penuhi Syarat

Tak berhenti disana petugas yang terus melakukan penggeledahan menemukan lagi satu paket barang diduga sabu yang tergantung didinding dapur bedakan tempat tinggal YD itu.

Direktur Narkoba Kombes M Firman melalui Kasubdit 2 AKBP Andi Aliamin, membenarkan penggeledahan yang dilakukan petugasnya di bedakan tempat tinggal yang bersangkkutan,

Dari penggeledahan ini pihaknya temukan barang bukti yakni 1 (satu) paket sabu dengan berat kotor 50 gram atau berat bersih 49,6 gram, 1 (satu) paket yang diduga sabu dengan berat kotor 164,70 gram atau berat bersih 162,70 gram, 1 (satu) buah kotak susu merk Frisian Flag warna biru , dan 1 (satu) buah HP merk Samsung warna hitam. (banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved