Martapura FC

Batal Perkuat Persita dan Madura FC, Pemain Martapura FC ini Pilih Kembali ke Samarinda

Keinginan pemain sayap Martapura FC yakni Rahel Radiansyah untuk tampil di babak delapan besar Liga 2 2018 akhirnya harus kandas.

Batal Perkuat Persita dan Madura FC, Pemain Martapura FC ini Pilih Kembali ke Samarinda
istimewa
Rahel (kanan) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Keinginan pemain sayap Martapura FC yakni Rahel Radiansyah untuk tampil di babak delapan besar Liga 2 2018 akhirnya harus kandas.

Sama halnya dengan beberapa pemain Martapura FC lainnya, sebenarnya Rahel sempat mendapatkan tawaran bergabung dengan klub yang akan tampil di babak delapan besar Liga 2 2018.

Mantan pemain Persegres Gresik United ini sempat mendapatkan tawaran, bahkan sudah nyaris bergabung dengan tim Persita Tanggerang.

"Iya, kemarin sebenarnya saya mau bergabung dengan Persita untuk main di babak delapan besar," ujar Rahel.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 10 RCTI, MNC TV, Bein Sports: Liverpool, MU, Man City

Baca: Link Live Streaming TV One - Live Streaming Persita Tangerang vs PSS Sleman Liga 2 2018 Sore Ini

Baca: Jadwal Siaran Langsung RCTI Timnas U-19 Indonesia vs Jepang, 3 Pemain Ini Harus Diwaspadai

Namun sayangnya diterangkan oleh Rahel dirinya akhirnya batal bergabung Persita karena saat itu sedang dalam kondisi kurang fit.

Pasalnya saat hendak merapat ke tim Persita, dirinya mengalami masalah di kaki kirinya sehingga akhirnya batal bergabung.

"Sudah deal sebenarnya. Dan saya sudah minta izin juga kepada manajemen Martapura FC. Tapi ternyata waktu itu ada seperti bisul di dekat lutut kiri saya dan sangat sakit, sehingga tak bisa bergabung," katanya.

Setelah batal bergabung dengan Persita, Rahel sendiri kembali mendapatkan tawaran dari tim Madura FC yang juga akan tampil di babak delapan besar.

Bahkan saat itu kondisi Rahel sebenarnya sudah jauh membaik. Namun sayangnya proses negosiasi tak berjalan lancar, sehingga Rahel pun juga batal bergabung dengan tim Madura FC.

"Sempat dapat tawaran juga dari Madura FC, tapi juga tak bisa bergabung disana," jelasnya.

Batal memperkuat tim yang tampil di babak delapan besar, lantas Rahel pun memilih kembali ke Samarinda untuk berkumpul dengan keluarganya.

"Mungkin belum rezeki. Dan saya pulang ke Samarinda, sambil bantu-bantu istri juga buka usaha rumah makan. Tapi saya tetap latihan," pungkasnya.

Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved