Advertorial Bank Kalsel

Bank Kalsel Syariah Berikan Bantuan Penghargaan Paket Umrah Kepada Yayasan Ukhuwah

Bank Kalsel Syariah berikan bantuan satu paket umrah pada guru pengajar dan karyawan Sekolah Islam Terpadu (SIT) Ukhuwah, Sabtu (27/10/2018).

Bank Kalsel Syariah Berikan Bantuan Penghargaan Paket Umrah Kepada Yayasan Ukhuwah
banjarmasinpost.co.id/acm
Pemimpin Seksi Pemasaran Bank Kalsel Cabang Syariah Banjarmasin, Fadjrin saat serahkan secara simbolis bantuan penghargaan paket umrah di SIT Ukhuwah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank Kalsel Syariah berikan bantuan satu paket umrah pada guru pengajar dan karyawan Sekolah Islam Terpadu (SIT) Ukhuwah, Sabtu (27/10/2018).

Bantuan tersebut diberikan sebagai penghargaan bertepatan pada peringatan Milad ke 25 SIT Ukhuwah yang dipusatkan di Aula Gedung Olahraga Sit Ukhuwah.

Penghargaan paket umrah ini diserahkan oleh Pemimpin Seksi Pemasaran Bank Kalsel Cabang Syariah Banjarmasin, Fadjrin kepada salah satu guru pengajar penerima hadiah umrah.

Fadjrin menjelaskan, penghargaan diberikan untuk pererat kerjasama yang sudah terjalin antara Bank Kalsel Syariah dan Yayasan Ukhuwah.

"Semoga kerjasama ini terus bisa serta memberi manfaat bagi Yayasan Ukhuwah dan juga kepada para murid," kata Fadjrin.

Selain Bank Kalsel, BNI Syariah, Amanah Borneo Park dan Castourindo juga masing-masing memberikan bantuan penghargaan berupa paket umrah untuk para pengajar di SIT Ukhuwah.

Para karyawan yang menerima penghargaan dan apresiasi berupa paket umrah tersebut merupakan para pengajar dan karyawan yang sudah menjadi keluarga besar Yayasan Ukhuwah selama lebih dari 15 tahun. (*/aol)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved