Piala AFC U19 2018

Hadapan 65 Ribu Suporter Timnas U-19 Indonesia, Ini Ancaman Si Messi dari Jepang

Timnas U-19 Jepang, Sabtu (27/10/2018) sore menjalani sesi latihan terakhir di Lapangan ABC

Hadapan 65 Ribu Suporter Timnas U-19 Indonesia, Ini Ancaman Si Messi dari Jepang
tribunnews.com
Pemain bintang Timnas Jepang U-19 yang juga dijuluki sebagai Messi nya Jepang, Takefusa Kubo saat ditemui seusai latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Sabtu (27/10/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Jelang laga Timnas U-19 Indonesia vs Jepang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (28/10/2018).

Timnas U-19 Jepang, Sabtu (27/10/2018) sore menjalani sesi latihan terakhir di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta yang dipersiapkan jelang menghadapi timnas U-19 Indonesia di laga Piala AFC U-19 2018.

Pada latihan sore ini sudah mulai diikuti tim intinya yang sebelumnya diistirahatkan pelatih Masanga Kageyama, salah satunya Takefuso Kubo.

Baca: Live MNC TV! Cara Nonton Live Streaming Liverpool vs Cardiff City Liga Inggris Pekan 10 di HP

Setelah latihan, Tribunnews mendapat kesempatan mewawancarai pemain yang berjuluk sebagai 'Si Messi dari Jepang' tersebut. Ia pun mengaku ingin mencetak gol lagi di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Saya sudah pernah bermain di Stadion ini (SUGBK), itu pengalaman yang bagus buat saya, dan saya akan mencetak gol lagi pada pertandingan besok,” kata Takefusa Kubo.

Baca: Jelang MotoGP Australia 2018 - Maverick Vinales Sebut Yamaha Sukses Lakukan Ini di Motornya

Seperti diketahui, Takefuso Kubo memang pernah bermain di SUGBK. Kala itu, eks-akademi Barcelona itu bermain untuk timnya, FC Tokyo ketika menghadapi Bhayangkara FC.

Kubo yang turun sebagai pengganti di babak kedua langsung tampil impresif dengan mencetak dua gol. FC Tokyo pun menang dengan skor 4-2 atas Bhayangkara FC.

Baca: Live Beinsport 3! Cara Nonton Live Streaming Empoli vs Juventus Liga Italia Pekan 10 di HP

Kini, Kubo membela Timnas Jepang U-19. Penampilan ia akan tersaji dalam laga kontra Indonesia pada babak perempat final Piala Asia U-19 atau Piala AFC U-19 2018.

Laga yang juga sebagai perebutan tiket untuk masuk Piala Dunia U-20 itu akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (28/10/2018).

Hai Guys! Berita ini ada juga di TRIBUNNEWS.COM

Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved