Liga Inggris

Hasil Babak I Crystal Palace Vs Arsenal - Tendangan Penalti Menit Akhir Bikin Rumah Unggul

Pertandingan ini dimulai dengan tempo permainan cenderung lambat dan alot setidaknya dalam 12 menit pertama laga bergulir.

Hasil Babak I Crystal Palace Vs Arsenal - Tendangan Penalti Menit Akhir Bikin Rumah Unggul
GLYN KIRK/AFP
Pemain Crystal Palace, Luka Milivojevic, mengeksekusi penalti ke gawang Liverpool dalam partai Liga Inggris di Selhurst Park, Sabtu (31/3/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Crystal Palace membuka keunggulan 1-0 atas Arsenal pada babak pertama laga pekan ke-10 Liga Inggris di Selhurst Park, Minggu (28/10/2018) malam WIB.

Satu gol tersebut tercipta lewat tendangan penalti Luka Milivojevic pada menit ke-45+1.

Pertandingan ini dimulai dengan tempo permainan cenderung lambat dan alot setidaknya dalam 12 menit pertama laga bergulir.

Ancaman pembuka baru terjadi saat permainan memasuki menit ke-14 ketika tendangan kaki kanan Alex Iwobi masih melebar di sisi kanan gawang Crystal Palace.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Barcelona vs Real Madrid El Clasico via Link Live Streaming SCTV

Pada menit ke-16 dan ke-17 giliran tuan rumah menebar ancaman lewat tendangan yang dilepaskan Andros Townsend dan Luka Milivojevic meski belum menemui sasaran.

Baca: Gagal ke Piala Dunia! Hasil Akhir Timnas U-19 Indonesia vs Jepang Piala AFC U-19 2018 - Skor 0-2

Alotnya pertandingan di babak pertama semakin terlihat karena hingga menit ke-35 tetap tidak ada kesebelasan yang sanggup membuat peluang berbahaya di depan gawang lawan.

Bahkan, berdasarkan catatan BolaSport.com dari ESPN, hingga menit ke-40, Palace hanya membuat 5 peluang melenceng, sedangkan Arsenal hanya 3 peluang tidak tepat sasaran.

Baca: Hasil Timnas U-19 Indonesia Vs Jepang Piala AFC U-19 2018 - Samurai Biru Gandakan Gol


Aaron Wan-Bissaka mencoba menahan laju Alex Iwobi pada laga Crystal Palace vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park, 28 Oktober 2018.(GLYN KIRK/AFP)

Padahal, tim berjulukan The Gunners bisa mendominasi jalannya pertandingan sebanyak 62 persen berbanding 38 persen milik Palace.

Di saat laga berlangsungnya pertandingan minim peluang, kesalahan fatal dilakukan Shkodran Mustafi ketika menjatuhkan Cheikhou Kouyate di dalam kotak penalti Arsenal tepat menit terakhir paruh pertama.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved