Berita Kabupaten Banjar

Satlantas Polres Banjar Gali Data Mobil Senggol Rahmadi Hingga Tewas

Kejadian bermula saat sepeda motor Shogun SP yang dikendarai Rahmadi mencoba mendahului truk crane UD Crane.

Satlantas Polres Banjar Gali Data Mobil Senggol Rahmadi Hingga Tewas
HO/Satlantas Polres Banjar
Kondisi sepeda motor milik korban setelah disenggol mobil misterius 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA — Kecelakaan lalulintas di Astambul Kabupaten Banjar kembali merenggut korban jiwa. Kali ini adalah Rahmadi (29) merupaka warga Jalan Syekh Abdullah Al Hindi Desa Lokgabang Astambul Kabupaten Banjar, Minggu (28/10) pukul 06.30 wita.

Kejadian bermula saat sepeda motor Shogun SP yang dikendarai Rahmadi mencoba mendahului truk crane UD Crane dari arah Martapura menuju hulu sungai. Pengendara kendaraan roda dua itu bersengggolan dengan mobil yang tidak diketahui identitasnya yang datang dari arah berlawanan.

Akibatnya, Rahmadi terpental ke kiri menabrak besi pelindung bagian kanan tengah. Setelah kejadian tersebut, mobil yang tidak di ketahui identitasnya itu meninggalkan tempat kejadian dan menuju arah Martapura.

Kasat Lantas Polres Banjar melalui Kanit Laka, Ipda Marjuki membenarkan kejadian tersebut. Bahwa Rahmadi merupakan korban tabrak lari sebuah mobil yang hingga kini pihaknya menggali data identitas mobil tersebut.

Baca: Hasil MotoGP Australia 2018: Vinales Juara, Marquez Terjatuh Rossi?

Dia mengatakan, Rahmadi mengalami luka pada tangan kanan lecet, paha kaki kanan lecet, lutut kaki kanan kiri lecet, pinggang kanan lecet, kaki kanan kiri patah, dibawa ke RSUD Ratu Zalecha Martapura dan meninggal dalam perawatan.

Lokasi persisnya terjadi kecelakaan di Jalan Yani Km 48 Desa Astambul Kota Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar. Mobil UD truck crane DA 8065 CG dikemudikan oleh Arbain.

Berdasarkan penuturan saksi-sakai, sebelum terjadi kecelakaan Rahmadi dalam keadaan sehat. Bahkan sepeda motor yang dikendarainya dalam keadaan baik, mesin dan rem berfungsi dengan baik pula.

Sedangkan kondisi jalan dan lingkungan merupakan jalan nasional, aspal kering dan jalan lurus. Cuaca pagi hari cerah dan tidak kabut, sudah terdapat marka jalan, arus lalulintas tidak dalam keadaan padat.

Baca: LIVE STREAMING O Channel : Live Streaming Mitra Kukar vs PSIS Liga 1 2018 Mulai Pukul 15.30 Wib

“Kami masih terus mendalami data-data dari saksi-saksi untuk mengetahui identitas mobil yang bersenggolan dengan korban. Saksi yang dimintai keterangan ada dua orang,” imbuhnya.

Pihaknya menghimbau bagi pengendara roda dua dan empat hendaknya berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan saat berkendara, terutama di kawasan Astambul, karena memang merupakan daerah rawan terjadinya kecelakaan lalulintintas. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved