Advertorial Bank Kalsel

Bank Kalsel Bagikan 41 Scoopy Bagi Nasabah ASN Beruntung di Undian Simpeda KPE Bank Kalsel 2018

Apresiasi kesetiaan para nasabah segmen Aparatur Sipil Negara (ASN), Bank Kalsel bagikan hadiah 41 unit sepeda motor Honda Scoopy.

Bank Kalsel Bagikan 41 Scoopy Bagi Nasabah ASN Beruntung di Undian Simpeda KPE Bank Kalsel 2018
istimewa
Jajaran Komisaris dan Direksi Bank Kalsel ikut serahkan secara simbolis hadiah para pemenang Undian Simpeda KPE Bank Kalsel 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Apresiasi kesetiaan para nasabah segmen Aparatur Sipil Negara (ASN), Bank Kalsel bagikan hadiah 41 unit sepeda motor Honda Scoopy.

Hadiah ini dibagikan bagi para nasabah Bank Kalsel dari kalangan ASN yang beruntung pada Penarikan Hadiah Simpeda KPE Bank Kalsel 2018 yang digelar di Aula Kantor Pusat Bank Kalsel, Senin (29/10/2018).

Disaksikan Notaris, Perwakilan Dinas Sosial dan Kepolisian, total 41 hadiah diundi untuk 13 kantor pelayanan Bank Kalsel, yaitu 9 unit sepeda motor untuk Kantor Cabang (KC) Utama dan masing-masing 4 unit untuk KC Barabai, Tanjung dan Martapura.

Selanjutnya masing-masing 3 unit untuk KC Pleihari dan Banjarbaru serta masing-masing 2 unit untuk KC Kotabaru, Amuntai, Rantau, Kandangan, Batulicin, Pagatan, Marabahan dan Paringin.

Karena undian bersifat lokal, maka kesempatan memenangkan undian bagi para nasabah di masing-masing KC juga otomatis lebih besar.

Penyerahan hadiah secara simbolis dilakukan oleh Jajaran Komisaris dan Jajaran Direksi Bank Kalsel termasuk Komisaris Independent Bank Kalsel, Syahrituah Siregar, Hatmansyah, H Zulfadli Gazali, Plt Dirut Bank Kalsel, Gusti Agus PermanaSenior Executive Vice President, Agus Syabarrudin kepada para Pemimpin KC.

Selanjutnya, penyerahan hadiah sepeda motor Honda Scoopy secara langsung kepada nasabah pemenang akan dilakukan di masing-masing KC Bank Kalsel.

Menurut Agus, program Undian Simpeda KPE digelar sebagai apresiasi Bank Kalsel kepada para ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten atau Kota di Kalsel.

"ASN selalu menjadi satu diantara basis nasabah terbesar kami, karena itu kami berikan apresiasi dan penghargaan bagi para nasabah kami dari kalangan ASN," kata Agus.

Produk tabungan Simpeda Bank Kalsel yang sudah ada sejak 29 tahun lalu menurutnya terus ditingkatkan dari aspek produk dan layanan seiring dengan meningkatnya jumlah nasabah.

Direktur Bisnis Bank Kalsel, Rudi Syahrinsyah menambahkan, hingga saat ini sudah ada lebih dari 88 ribu ASN yang menjadi nasabah dan payroll nya dikelola Bank Kalsel.

Bank Kalsel juga memberikan berbagai benefit bagi para nasabahnya di segmen ini dengan berbagai produk termasuk pembiayaan multiguna tanpa agunan, kredit Wirausaha hingga KPR.

"Dari berbagai macam produk pembiayaan untuk ASN kami sudah salurkan kurang lebih Rp 4 triliun," kata Rudi.

Diantara beberapa produk pembiayaan tersebut, Rudi menilai pembiayaan multiguna menjadi salah satu yang cukup dominan. (*/aol)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved