Berita Banjarmasin

AKBP Kus dan AKBP Sentot Batal Dimutasi Dan Tetap Pada Jabatan Semula

AKBP Sentot Adi Dharmawan yang sebelumnya dimutasi menjadi Kapolres Tanah Bumbu dibatalkan dan tetap jabatan semula.

AKBP Kus dan AKBP Sentot Batal Dimutasi Dan Tetap Pada Jabatan Semula
Irfani rahman
AKB Sentot saat merima penghargaan dari Kapolda Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ternyata pergeseran di Polda Kalimantan Selatan tak terjadi pada jabatan Direktur saja tetapi juga pada Kapolres yang sebelumnya di mutasi .

Pada beberapa Telegram rahasia (TR) kapolri melalui As SDM Irjen Eko Indra Heri pada 28 Oktober ini ada beberapa nama kapolres yang sebelumnya di mutasi namun kemudian dibatalkan.

Pada TR terpisah terdapat juga nama Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyanto yang sebelumya menjadi Wadir Narkoba Polda Kaltara dibatalkan dan tetap jabatan semula.

Juga ada nama AKBP Sentot Adi Dharmawan yang sebelumnya dimutasi menjadi Kapolres Tanah Bumbu dibatalkan dan tetap jabatan semula.

Baca: Tiga Direktur Polda Kalsel Bergeser, Kombes M Firman ke Bareskrim

Baca: Hakim Asal Marabahan Jadi Korban Pesawat Lion Air JT 610 Jatuh, Pindah Tugas ke Pangkalpinang

Terdapat juga nama AKBP Rahmat Budi Handoko Kapolres HSS menduduki jabatan Wakapolresta Banjarmasin dan jabatan Rahmat digantikan AKBP Dedy Eka Jaya yang pada TR sebelumnya jadi Kapolres Tala.

Pada TR ini tak hanya Kus dan Sentot saja yang namanya batal pindah. Ada beberapa nama Perwira Polda selain Polda Kalsel lainnya yang sempat di nutasi juga dibatalkan dan tetap.

Kabid Humas AKBP M Rifai membenarkan bahwa sesuai TR baru mutasi dua Kapolres ini dibatalkan dan tetap pada jabatan semula. (Banjarmasin post.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved