Berita Banjarmasin

Jadwal dan Link Pengumuman CPNS Kemenkumham 2018 Serta Tahapan Tes Usai CAT

Pelamar CPNS 2018 untuk Kakanwilkumham Kalsel pada formasi S1 sebanyak 796 sedangkan formasi SLTA 5.023 pendaftar

Jadwal dan Link Pengumuman CPNS Kemenkumham 2018 Serta Tahapan Tes Usai CAT
banjarmasinpost.co.id
Pelaksanaan Tes SKD CAT Hari Pertama di Kanwil Kemenkumham Kalsel. 

BANJARMASIN POST.CO.ID-BANJARMASIN - Pelamar CPNS 2018 untuk Kakanwilkumham Kalsel pada formasi S1 sebanyak 796 sedangkan formasi SLTA sebanyak 5023 pendaftar

Adapun yang akan diambil atau diterima untuk formasi CPNS TA 2018 Kemenkumham Kalsel yakni
2 Orang Pengelola Keuangan , Wanita/Pria untuk ditempatkan di Kanim Kelas I Banjarmasin dan Kanim Kelas II Batulicin.

Kemudian 43 Orang Penjaga Tahanan, Wanita 10 Orang dan Pria 33 Orang untuk ditempatkan pada Lapas Khusus Narkotika Kelas IIA Karang Intan di Martapura dan Rutan Kelas IIB Tanjung.

Selanjutnya ada 12 Orang di Kantor Wilayah Wanita/Pria terdiri Pengelola Teknogi Informasi 2 Orang, Analisis Perencanaan 2 Orang, Evaluasi dan Pelporan 2 Orang, Analisis Kepegawaianbn Ahli Pertama 2 Orang, Penata Keuangan, Kustodian Kekayaan Negara 2 Orang, Analisis Hukum 2 Orang.

Baca: Ini Bocoran Lokasi Tes SKD CPNS 2018 Kemenag, Pengumuman Jadwal SKD di Instagram@kemenag_RI

Humas Kemenkumham kalsel, Perdana, menjelaskan sesuai jadwal untuk pengumuman kelulusan CAT CPNS Kemenkumham 2018 jika tidak ada perubahan akan diumumkan, Kamis (8/11/2018) melalui situs cpns.kemekumham.go.id.

"Nanti akan diumumkan yang lulus CAT pada laman cpns.kemekumham.go.id. Nanti yang lulus akan mengikuti seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang akan dijadwal dan diumumkna," kata Perdana.

Djadwalkan, Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dijadwal akan diselenggarakan pada 12-13 November 2018. "Ada yang praktik komputer dan bahasa Inggris, dan Praktik Mengajar bahasa Inggris untuk dosen. Selanjutnya dijadwalkan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) melalui wawancara pengamatan fisik dan keterampilan mulai pada 15-17 November 2018.

"Nanti pengumuman secara kelulusan akhir secara online pada 29 November 2018," terang Perdana. (banjarmasinpost.co.id /Nurholis Huda).

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved