Berita Banjarmasin

Keenan Pearce dan Owner Miltie Bubble Bakal Jadi Speakers Seminar Creativepreneur 2018, Ayo Daftar

Tentunya, speakers yang dihadirkan pun hebat dan bergelut di bidang industri kreatif yang sudah terkenal di bidangnya.

Keenan Pearce dan Owner Miltie Bubble Bakal Jadi Speakers Seminar Creativepreneur 2018, Ayo Daftar
ist
Seminar Creativepreneur 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis Fisip ULM gelar Seminar Creativepreneur 2018 pada 3 November 2018 mendatang. Acara bertajuk "The Younger In Creative Industry" akan dilaksanakan di Aula Serbaguna ULM.

Sebagaimana seminar yang merupakan acara tahunan HIMABI Fisip ULM, Ketua Pelaksana Kegiatan, Nurhalimah mengatakan acara nantinya menghadirkan pembicara yang luar biasa. Bahkan dianggap bisa mencengangkan peserta seminar, Selasa (30/10/2018).

Tentunya, speakers yang dihadirkan pun hebat dan bergelut di bidang industri kreatif yang sudah terkenal di bidangnya.

Halimah mengatakan, pihaknya akan mengadirkan Keenan Pearce yakni CO Founder Makna Creative serta Rizal Fakhlifi dan M Najmi Adhani Owner Miltie Bubble. Keduanya merupakan pebisnis yang dianggap hebat.

Baca: Hakim Asal Marabahan Jadi Korban Pesawat Lion Air JT 610 Jatuh, Pindah Tugas ke Pangkalpinang

Baca: Identitas Penumpang Pesawat Lion Air JT 610 yang Ditemukan Dirilis Basarnas, Ini Rinciannya

Ada sejumlah keuntungan yang didapat dari seminar nantinya. Di antaranya disebutkan Halimar yakni pengetahuan, inspirasi, dan sertifikat.

Pendaftaran peserta dilakukan menggunakan sistem online, yakni melalui whats app dan pembayaran via transfer. Hal itu dikatakan Halimah untuk mempermudah peserta mendaftar nantinya. Selain itu diadakan seminar pun sebagai cara menggali para pebisnis muda agar termotivasi .

"Kalau tujuan kegiatan ini untuk memberi motivasi dan inspirasi kepada jiwa-jiwa pebisnis muda untuk bisa lebih kreatif dan penuh inovasi dalam mengembangkan ide - ide yang terpendam dalam jiwa dan mampu mengimplementasikannya," terang Halimah.

Lantas, dari seminar itupula, Halimah mengharapkan agar nantinya para peserta dapat mengimplementasikan cara berbisnis di dunia usaha.

Bagi peserta yang ingin mendaftarkan diri pada seminar tersebut bisa menghubungi Alenfitri di nomor telepon 0813-5146-3112. Sementara harga tiket untuk presale satu Rp 60.000, presale dua, Rp 70.000, presale tiga Rp 85.000. Tiket on the spot Rp 95.000.

(Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved