Berita Hulu Sungai Utara

Pengguna Jalan di HSU Diminta Taati Peraturan Lalu Lintas

Operasi Zebra Intan 2018 terhitung dari 30 Oktober sampai 12 Nopember 2018.

Pengguna Jalan di HSU Diminta Taati Peraturan Lalu Lintas
istimewa/ Polres HSU

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Kapolres HSU menyematan tanda pita kepada perwakilan personel polri, TNI, dishub dan satpol pp sebagai tanda dimulainya Operasi Zebra Intan 2018 terhitung dari 30 Oktober sampai 12 Nopember 2018.

Dalam arahannya Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno SIK, selaku Inspektur Upacara membacakan amanat dari Kepala Kops Lalu Lintas Polri, Lalu lintas merupakan urat nadi perekonomian suatu negara, oleh sebab itu pemeliharaan Kamseltibcarlantas sangatlah penting dalam menunjang kehidupan berbangsa dan bernegara.

Maka keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelencaran berlalu lintas merupakan suatu cermin keberhasilan dari pembangunan peredaban modern.

Oleh sebab itu Polri khususnya Polantas bersama Stakeholder dan pemerintah bertanggung jawab untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat sesuai dengan yang diamanatkan.

Baca: Link Live Streaming Indosiar, Live Streaming Persib Bandung vs Bali United Malam Ini

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! LIVE STREAMING INDOSIAR Persija vs Barito Putera Liga 1 2018, Marko Simic Main

Baca: Jadwal dan Lokasi Tes SKD Kemkominfo Pada Pendaftaran CPNS 2018, Bisa Cek Via sscn.bkn.go.id

Baca: Jadwal Semifinal Piala AFC U-19 2018 Qatar vs Korsel, Jepang vs Arab Saudi Live Fox Sports

Dalam amanat Kepala Korps Lalu Lintas Polri yang dibacakan Inspektur Upacara, ada beberapa sasaran dalam Operasi Zebra Tahun 2018.

Diantaranya, pelanggar rambu-rambu lalu lintas, pelanggar batas kecepatan, melawan arus lalulintas khususnya kendaraan roda dua. "Kami berharap pengguna jalan bisa mentaati lalu lintas bukan hanya saat adanya operasi," ujarnya.

Upacara Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Intan 2018 dilaksanakan di halaman Polres HSU, Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, SIK bertugas selaku Inspektur upacara, Selasa (30/10/2018).

Seluruh Anggota Polres HSU dari berbagai fungsi antara lain Sat Lantas, Anggota Sabhara, polsek jajaran Bhabinkamtibmas, Anggota Kodim 1001 Amt Blg serta dari instansi lain seperti Dinas Perhubungan HSU, Satpolpp HSU dan Pelajar, ikut melaksanakan Apel Operasi Zebra intan 2018.

(banjarmasinpost.co.id/ reni kurnia wati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved