Mereka Bicara

Pentil Tabung Gas Elpiji Bocor, Agen Tak Mau Mengganti, Bagaimana Pertamina?

Saya sebagai penjual gas elpiji sering menemukan adanya kebocoran gas elpiji di bagian lubang pentil tabung.

Pentil Tabung Gas Elpiji Bocor, Agen Tak Mau Mengganti, Bagaimana Pertamina?
TRIBUNKALTENG.com/faturahman
Ilustrasi - Polisi melakukan pengawasan hingga ke agen, untuk memantau agar tidak ada penyelewenangan gas elpiji bersubsidi di Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - TANAHLAUT - Kepada pimpinan Pertamina Kalimantan. Saya sebagai penjual gas elpiji sering menemukan adanya kebocoran gas elpiji di bagian lubang pentil tabung. Tentunya ini sangat merugikan dan membahayakan konsumen dan juga ada sebagian agen tidak mau menggantinya, jadi ini bagaimana solusinya.
085246078879

TANGGAPAN:
PENGISIAN elpiji ke dalam tabung di SPBE sudah dilaksanakan sesuai prosedur dan melalui pengawasan bertahap. Namun demikian, kami sarankan kepada pangkalan resmi yang melakukan pemesanan produk dari agen resmi ataupun pelanggan rumah tangga yang melakukan pembelian di pangkalan elpiji resmi untuk dapat langsung melakukan pengecekan fisik (berat tabung dan kondisi tabung) saat dilakukan transaksi.

Sebagai informasi, di agen dan pangkalan resmi (memiliki papan nama khusus yang mencantumkan nama pemilik pangkalan, alamat lengkap pangkalan, asal agen penyedia) telah disediakan alat timbangan untuk memastikan ketepatan volume elpiji dan bak air khusus untuk mendeteksi ada atau tidaknya kebocoran.

Apabila ada ketidaksesuaian maka dapat dilakukan penukaran saat itu juga.

Demikian, terima kasih atas perhatiannya.

Region Manager Comm. & CSR Pertamina Kalimantan Yudi Nugraha
Region Manager Comm & CSR Pertamina Kalimantan Yudi Nugraha ()
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved