Liga Inggris

Wayne Rooney Minta Pemain Manchester United Hormati Mourinho dan Berusaha Lebih Keras

Dalam hal ini Wayne Rooney bersikeras ingin agar setiap pemain harus menunjukkan rasa hormat yang pantas kepada klub dan Jose Mourinho.

Wayne Rooney Minta Pemain Manchester United Hormati Mourinho dan Berusaha Lebih Keras
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kanan), berbincang dengan salah satu pemainnya, Wayne Rooney, dalam laga Premier League kontra Stoke City, di Stadion Old Trafford, 2 Oktober 2016.(SCOTT HEPPELL/AFP) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Legenda timnas Inggris yang juga mantan Kapten Manchester United, Wayne Rooney, meminta para pemain Manchester United untuk berusaha lebih keras kembali ke jalur kemangan serta respek kepada pelatih Jose Mourinho.

Dilansir dari BolaSport.com, Wayne Rooney menyatakan bahwa para pemain Manchester United harus berusaha lebih keras demi kembali ke jalur kemenangan, sekaligus menyelamatakan Manajer Jose Mourinho.

Dalam hal ini Wayne Rooney bersikeras ingin agar setiap pemain harus menunjukkan rasa hormat yang pantas kepada klub dan Jose Mourinho.

"Jelas mereka sedang melewati periode yang sulit, tetapi Jose Mourinho sangat berpengalaman," tutur Wayne Rooney dilansir BolaSport.com dari laman BBC.

"Saya pikir beberapa pemain harus melakukan hal yang sedikit lebih baik," kata pria berusia 33 tahun ini melanjutkan.

Baca: Hasil Copa del Rey, Menang Atas Tim Papan Bawah, Atletico Madrid dan Valencia Lolos Babak 32 Besar

Baca: Bek Juventus Jagokan Cristiano Ronaldo Juarai Ballon dOr Meski Gagal di Piala Dunia 2018

Manchester United memang diterpa inkonsistensi performa sejak kalah beruntun menghadapi Brighton & Hove Albion (2-3) dan Tottenham Hotspur (0-3), pada pekan kedua dan ketiga Liga Inggris.

Suasana ruang ganti antara pemain, pelatih, dan petinggi klub, menambah runyam situasi klub kampiun Liga Europa 2016-2017 tersebut.

Namun demikian, kemenangan 2-1 The Red Devils atas Everton pada Minggu (28/10/2018) membuka harapan bagi Rooney untuk melihat timnya mampu bangkit.

"Mudah-mudahan mereka dapat mengubah keadaan sekitar, memenangi beberapa pertandingan, tetap terdorong untuk berada di deretan atas klasemen, serta mampu bangkit ke puncak," tutur lelaki kelahiran Kota Liverpool ini.

"Kami semua ingin melihat mereka melakukan hal itu," katanya. (BolaSport.com)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com berjudul: Wayne Rooney Imbau Pemain Manchester United Hormati Jose Mourinho

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved