Mereka Bicara

Capek Mengadu ke PDAM Intan Banjar : Leding Tak Mengalir di Belakang Kompleks BSD Irigasi Gambut

Sudah 3 bulan air leding di Kompleks BSD Jalan Irigasi Gambut tidak mengalir dan yang mengalir cuma di depan saja.

Capek Mengadu ke PDAM Intan Banjar : Leding Tak Mengalir di Belakang Kompleks BSD Irigasi Gambut
net
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJAR - Kepada Yth. Bapak pimpinan PDAM Intan Banjar. Sudah 3 bulan air leding di Kompleks BSD Jalan Irigasi Gambut tidak mengalir dan yang mengalir cuma di depan saja, kami yang di belakang gak pernah mengalir.

Kami sudah mengajukan komplain ke kantor, tapi sampai saat ini gak ada realisasi apa-apa. Setiap kali lapor selalu alasan itu-itu saja, gak ada kejelasan.

Kami cape pak menunggu janji-janji yang tak pasti, harus kemana lagi kami mengadu. Kami sangat memohon pengertian bapak-bapak yang terhormat. Terima kasih. 085251602007

TANGGAPAN:
PELANGGAN Yth. Terima kasih atas informasi yang disampaikan. Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Seperti yang telah kami sampaikan bahwa kondisi kemarau saat ini suplai air baku ke pengolahan tidak optimal akibat Sungai Tabuk yang pasang surut. Sehingga pendistribusian air di wilayah ujung jaringan mengalami pengecilan aliran bahkan tak mengalir sama sekali. Kami terus mengusahakan agar wilayah ujung jaringan pipa memdapatkan air.

Penanggulangan sementara di Kompleks BSD dengan menyuplai menggunakan air tangki ke penampungan air yang tersedia sampai tekanan jaringan distribusi normal kembali. Untuk solusi sementara kami mendrop air ke wilayah Kompleks BSD dengan mobil tangki dan pelanggan dapat menghubungi di 08524-48487444.

Untung Hartaniansyah Humas PDAM Intan Banjar

M UNTUNG HARTANIANSYAH ST
Kasubag Humas PDAM Intan Banjar

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved