Berita Tanahbumbu

Dihari Sumpah Pemuda, Atlit Lari Tanbu Masuk 10 besar Lomba Lari 20 Km di Kalsel

Baru- baru ini, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan telah menggelar lomba lari 20 KM di Siring Banjarmasin.

Dihari Sumpah Pemuda, Atlit Lari Tanbu Masuk 10 besar Lomba Lari 20 Km di Kalsel
Istimewa
Baru- baru ini, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan telah menggelar lomba lari 20 KM di Siring Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Baru- baru ini, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan telah menggelar lomba lari 20 KM di Siring Banjarmasin.

Pelaksanaan lomba itu digelar untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda. Kegiatannya bertepatan digelar pada 28 Oktober 2018 Di Hari Sumpah Pemuda yang dibuka Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor.

Pada lomba tersebut, FASI Tanahbumbu mengirimkan sejumlah atlitnya untuk mengikuti lomba tersebut. Alhasil, mereka tak percuma mengikuti lomba tersebut.

Meski tak dapat peringkat 1 sampai 3, namun mereka bisa masuk 10 besar tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. Prestasi itu diraih untuk kategori putra dan putri.

Baca: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenristekdikti 2018 dan Cetak Kartu di Sscn.bkn.go.id

Baca: Jadwal dan lokasi SKD pendaftaran Kementerian Agama (Kemenag) CPNS 2018 Diumumkan Bertahap

Menurut Pelatih Lari Tanbu, Mansyur, Kamis (1/11/18) mengatakan cukup puas melihat yang diraih anak didiknya. Apalagi pada lomba tersebut, 10 besar juga mendapatkan hadiah selain juara 1, 2 dan 3.

"Alhamdulillah atlit kami atas nama Muhammad Riduan masuk Juara 4 putra dan Mudafsir Prayoga meraih peringkat 9. Sementara Fasmaunansyah kategori putri meraih juara 4 dari ribuan peserta," katanya.

Mansyur mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantunya. Ucapan terimakasih juga diucapkan kepada KONI Tanbu Pemerintah Daerah Tanbu yang telah memberi bantuan. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved