Berita Banjar

Kronologi Tabrakan Antara Truk vs Motor di Gambut, Pengendara Motor Tewas di Lokasi

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Pemajatan Km 1 Kelurahan Gambut Kabupaten Banjar memakan korban jiwa, Kamis (1/11/2018).

Kronologi Tabrakan Antara Truk vs Motor di Gambut, Pengendara Motor Tewas di Lokasi
istimewa/ Unit Laka Satlantas Polres Banjar

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Pemajatan Km 1 Kelurahan Gambut Kabupaten Banjar memakan korban jiwa, Kamis (1/11/2018).

Kejadian sekitar pukul 14.15 wita antara truk Mitsubishi L 8108 UU dengan sepeda motor Yamaha Byson berplat Kalsel.

Kasat Lantas Polres Banjar melalui Kanit Laka Satlantas Polres Banjar, Ipda Marjuki membenarkan kejadian tersebut telah merenggut korban jiwa. Pengendara sepeda motor Yamaha Byson DA 3731 OC bernama Rudiyanto (35).

Korban merupakan warga Jalan Pemajatan Km 3 Kompleks Griya Pematang Indah Blok F No 8 Kelurahan Gambut Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar.

Baca: Jubir Baru Prabowo-Sandiaga Uno Disebut dari Keluarga Pendiri NU, Dahnil Anzar : Tokoh Nasional

Baca: Jadwal & Prediksi Susunan Pemain Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta Liga 1 2018 Pekan 29

Baca: Hasil Qatar vs Korea Selatan Semifinal Piala AFC U-19 2018 : Skor Akhir 1-3, Korea Selatan ke Final!

Setelah kecelakaan mengalami luka pada pipi kanan robek, tangan kanan kiri memar, kepala pecah, meninggal dunia di lokasi kejadian dan dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin.

“Benar ada lakalantas, kejadiannya sekitar jam 14.15 wita. Berdasarkan keterangan saksi-saksi, pengendara Byson dalam keadaan baik dan sehat, pengeraman kendaraannya juga berfungsi,” katanya.

Kecelakaan terjadi di jalan kabupaten, tidak terdapat marka jalan dan cuaca siang hari ada hujan. Truk dikemudikan oleh Jam’ari.

Adapun kronologis kejadian, Rudiyanto datang dari arah Sungaitabuk menuju arah Gambut mengalami slip dan lepas kendali kemudian terjatuh dan pengendara Sepeda motor Yamaha Byson DA 3731 OC itu terpental ke kanan jalan menabrak Mobil Mitsubishi Light Truck L 8108 UU yang datang dari arah Gambut menuju arah Sungaitabuk, atau arah berlawanan.

Baca: Ini Pekerjaan Ustadz Abdul Somad Sebelum Jadi Dai Kondang: Mamak Tanya Berapa Hutang di Kairo

Baca: Mantan Istri Irwan Mussry Suami Maia Estianty Ternyata Berasal Dari Keluarga Konglomerat Tanah Air

Pengemudi truk adalah warga Desa Bawahan Pasar RT 02/01 Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar. Pihaknya juga sudah memintai keterangan dua orang saksi.

“Barang bukti sudah kami amankan dan juga memintai hasil visum korban dari rumah sakit,” imbuh Marjuki. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved