Berita Tanahlaut

Satsabhara Polres Tanahlaut Kunjungi Siswa SDN Pelaihari Mobil Baja Anti Peluru

Satuan Sabhara Polres Tanahlaut mengunjungi siswa S dan Pelaihari 4 di Jalan Gembira, Kelurahan Pelaihari, Kecamatan Pelaihari, Kamis (1/11/2018)

Satsabhara Polres Tanahlaut Kunjungi Siswa SDN Pelaihari Mobil Baja Anti Peluru
istimewa/Satsabhara Polres Tanahlaut
Satsabhara Polres Tanahlaut Kunjungi Siswa SDN Pelaihari Kenalkan Peralatan Dalmas 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Satuan Sabhara Polres Tanahlaut mengunjungi siswa S dan Pelaihari 4 di Jalan Gembira, Kelurahan Pelaihari, Kecamatan Pelaihari, Kamis (1/11/2018) sekitar pukul 09.00 Wita.

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id, kunjungan itu disertai dengan peralatan canggih pengendalian massa (Dalmas), seperti alat pelindung badan dan topi baja yang kerap dikenakan polisi Satsabhara Polres Tanahlaut.

Kasat Sabhara Polres Tanahlaut, AKP Riswiadi turut membantu memasang helm atau topi baja kepada salahsatu siswa SDN Pelaihari 4 yang ingin mencoba.

Mobil baja hitam anti peluru untuk mengevakuasi juga diperlihatkan kepada para siswa. Mereka tertarik dan antusias melihat isi mobil tersebut.

Baca: Mobil Tabrak Pesawat Qatar Airways QR 540, Begini Nasib 101 Penumpangnya

Baca: Jubir Baru Prabowo-Sandiaga Uno Disebut dari Keluarga Pendiri NU, Dahnil Anzar : Tokoh Nasional

Baca: Cek Hasil Seleksi Awal CPNS 2018 Kemenristekdikti, Cek Kartu Peserta di sscn.bkn.go.id

Baca: Ternyata Ijab Kabul Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry Sempat Diulang, Ayah Maia Menangis

Semua alat pelindung dan keberadaan mobil dan motor trail milik Satsabhara Polres Tanahlaut diperkenalkan, kegunaan dam manfaat peralatan itu dijelaskan kepada para siswa

Sejumlah siswa pilihan diajak berkeliling dengan peralatan transportasi Satsabhara Polres Tanahlaut hingga mereka tampak bangga dan puas.

AKP Riswiadi mengatakan kunjungan jajaran Satsabhara Polres Tanahlaut ke SDN Pelaihari 4 dalam kaitan mengenalkan sosok polisi dan mendekati siswa agar lebih akrab.

"Nama kegiatannya, KBP atau Kekanakan Bekawan Polisi," kata AKP Riswiadi kepada reporter Banjarmasinpost.co.id. (banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved