Berita Olahraga

Proyeksikan Atlet ke Kejurnas dan PON, Garasi Masbro Management Kirim Peslalom Muda

Kejuaraan Balap Slalom Auto Ghymkana Seri 6 bakal berlangsung di Lapangan Murjani Banjarbaru, Sabtu (3/11/2018).

Proyeksikan Atlet ke Kejurnas dan PON, Garasi Masbro Management Kirim Peslalom Muda
Istimewa/Felix Gonadi.
M Zaki saat menurunkan satu mobil balap Garasi Masbro Management pada sesi latihan, yang akan dipertandingkan di Auto Ghymkana Seri 6, di Lapangam Murjani Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kejuaraan Balap Slalom Auto Ghymkana Seri 6 bakal berlangsung di Lapangan Murjani Banjarbaru, Sabtu (3/11/2018).

Pada ajang yang sudah vakum selama lima tahun ini, satu di antara tim peserta yakni Garasi Masbro Management akan turut serta menurunkan para peslalom muda di Kalsel.

Hingga saat ini sudah lebih dari 24 starter dari Garasi Masbro Management yang didaftarkan. Setelah vakum bertahun-tahun, ajang ini menjadi wadah pembinaan atlet balap mobil potensial di banua.

"Ini ajang memunculkan bakat-bakat peslalom muda yang berada di bawah bendera kami. Insya Allah kami akan turun di semua kelas yang dilombakan mulai dari kelas A, A1, A3, B Open, B1, B2, dan kelas F," jelas Manajer Garasi Masbro Management, M Zaki kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Hasil Latihan Bebas 1 (FP 1) MotoGP Malaysia 2018 di Sirkuit Sepang, Dovizioso Tercepat

Baca: Jadwal Turnamen Badminton China Open 2018 Super 750, Mulai Selasa (6/11), Marcus/Kevin Main

Baca: Hasil Latihan Bebas (FP) 1 Moto2 MotoGP Malaysia 2018, Dimas Ekky dan Rafid Topan Belum Maksimal

Garasi Masbro Management sejauh ini telah menaungi sederet tim balap slalom mulai dari Brofelixcenter, KRD Pro Racing Malang, Kalsport, Carholic, NCRT Kaltim, dan Masbro Garage Adhyaksa 38. M Zaki bekerjasama dengan Felix Gonadi langsung merangkul sederet nama peslalom pemula yang siap berlaga, di antaranya adalah pebalap muda Kalsel, Qiqi Ardasa.

Ditambahkan Zaki, pihaknya terus berupaya mengangkat pebalap muda Kalsel di tingkat nasional. Pada dua pekan lalu, ia berlaga di Kejurnas Slalom seri Malang bersama pebalap muda Kalsel lainnya, Bara Pratama.

Sementara itu, Felix Gonadi yang masih aktif sebagai pebalap ini juga bertekad membawa pebalap slalom Kalsel tampil di ajang prestisius PON.

"Yang terpenting adalah pembibitan atau regenerasi pebalap-pebalap muda dilanjutkan pembinaan, terlebih yang akan dihadapi lagi nantinya adalah kejurnas slalom 2019 dan PON 2020 di Papua," pungkas Felix.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved