Prostitusi Online di Banjarbaru

Trik Pelaku Prostitusi Online di Banjarbaru, Sering Akali Fitur BeeTalk

Aplikasi BeeTalk siapa yang tidak mengenalnya. Keseruan dari aplikasi ini diantaranya yakni pengguna bisa dengan mudah mencari pertemanan

Trik Pelaku Prostitusi Online di Banjarbaru, Sering Akali Fitur BeeTalk
banjarmasin post group/ nia kurniawan
Tim Siber Prostitusi Online Roditha Hotel amati aplikasi beetalk. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Aplikasi BeeTalk siapa yang tidak mengenalnya. Keseruan dari aplikasi ini diantaranya yakni pengguna bisa dengan mudah mencari pertemanan, cukup dengan suatu pencarian.

Fitur pencarian teman bisa dengan pindai sekitar dengan radar. Tapi kini terasa 'hambar', reporter banjarmasinpost.co.id mencoba menggunakan aplikasi berlogo lebah ini, saat mencoba sekilas tak ada yang berbeda.

Tapi ketika masuk aplikasi begitu selesai login ternyata banyak fitur yang telah dihilangkan. Diantaranya fitur pencarian teman, fitur tersisa hanya tinggal fitur chat.

Alhasil tampilan pada aplikasi versi terkini ini jadi terlihat lengang, dan tentunya jadi kurang seru karena praktis sekedar chat dan itupun dengan teman yang sudah ada pada kontak.

Baca: Detik-detik Kamar Hotel digerebek, Empat PSK Online Angkat Koper

Baca: Ini Pekerjaan Ustadz Abdul Somad Sebelum Jadi Dai Kondang: Mamak Tanya Berapa Hutang di Kairo

Baca: Sekali Kencan Rp 800 Ribu, PSK Online Didominasi dari Banjarmasin, Mahasiswa Pun Ada

BeeTalk memang sudah tutup sejumlah layanan fitur sosialnya dimulai 30 September 2018. Namun, hal ini tidak jadi kendala bagi pelaku prostitusi online, mereka mengakalinya dengan memilih tidak memperbaharui aplikasi itu.

"Masih mas bisa pakai beetalk. Download versi sebelumnya beetalk, jangan versi beetalk yang baru tapi versi lama," ucap Front office manager Roditha hotel Noor Afriyani.

Ya,karena konsen dalam upaya pencegahan prostitusi online maka diapun getol mempelajari gerak-gerik dan trik pelaku prostitusi online.

Baca: Jadwal Tes SKD CPNS 2018 di Pemprov Kalsel Diumumkan, BKN Ungkap Syarat Wajib Sebelum Tes CAT

Baca: Jadwal dan Lokasi Tes SKD Kemenag Diumumkan Sebagian, Cek Syaratnya di sscn.bkn.go.id

Di antaranya mempelajari kode-kode yang biasa dipakai seperti istilah BO dan Stay dari berbagai forum media sosial.

"Ketika mereka check in pun banyak modusnya, ada yang sama pacar, bawa teman kamar, jadi tak hanya perseorangan. kalau tidak diamankan bisa tambah banyak nanti, apalagi aplikasi tak hanya beetalk, tapi ada mechat, wechat," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved