Liga Italia

Live Beinsport 3! Cara Nonton Live Streaming Juventus vs Cagliari Liga Italia Pekan 11 di HP

Juventus vs Cagliari disiarkan langsung (live) Beinsport 3. Live Streaming Juventus vs Cagliari dapat ditonton secara Live Streaming di beIN Sport 3

Live Beinsport 3! Cara Nonton Live Streaming Juventus vs Cagliari Liga Italia Pekan 11 di HP
(Instagram Juventini.news)
Juventus vs Cagliari Liga Italia pekan 11 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung Beinsport 3 Liga Italia pekan 11 malam ini akan mempertemukan Juventus vs Cagliari. Pertandingan live streaming Juventus vs Cagliari akan dimulai pada Minggu (4/11/2018) pukul 02.30 Wib.

Juventus vs Cagliari disiarkan langsung (live) Beinsport 3. Live Streaming Juventus vs Cagliari juga dapat ditonton secara Live Streaming di beIN Sport 3 serta di situs penyedia live streaming lainnya.

Bagi pengguna Telkomsel, Anda dapat menyaksikan Live Streaming Juventus vs Cagliari via aplikasi Maxstream, kemudian memilih channel Bein Sports.

Pimpinan klasemen sementara, Juventus akan menjamu tim Cagliari pada laga lanjutan Liga Italia pekan ke-11 di Stadion Allianz, Minggu (4/11/2018) dinihari pukul 02:30 WIB.

Baca: Live Streaming Rayo Vallecano vs Barcelona via Link Live Streaming SCTV Liga Spanyol Dini Hari ini

Baca: Live RCTI! Cara Nonton Live Streaming Arsenal vs Liverpool Liga Inggris Pekan 11 di HP, Salah Main

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Fox Sports Korea Selatan vs Arab Saudi di Final Piala AFC U-19 2018

Sebelumnya Juventus hanya meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Genoa, setelah teralihkan perhatiannya pada tandang mereka ke Old Trafford pekan lalu. Meski demikian, mereka masih memimpin puncak klasemen Serie A setelah Napoli juga imbang lawan AS Roma.

Dilansir dari Tribunmanado.co.id, Juventus tidak tampil cukup baik akhir-akhir ini. Mereka sempat lebih dulu saat melawan Empoli dan butuh Cristiano Ronaldo untuk menyelamatkan mereka. Cagliari tentunya berharap bisa mengulangi taktik Genoa untuk timbulkan masalah terhadap sang juara bertahan. Mereka tidak terkalahkan dalam tiga laga terkininya.

Rossoblu sudah mengalahkan Bologna dan peringkat bawah Chievo untuk membuatnya meraih tujuh poin dari tiga laga liga terbarunya, dan apa yang akan mereka coba lakukan adalah memperketat lini belakang, karena mereka pasti akan kebobolan setidaknya satu gol di Stadion Allianz.

Baca: Live Beinsport 3! Cara Nonton Live Streaming Fiorentina vs AS Roma Liga Italia Pekan 11 di HP

Baca: Live Beinsport 1! Cara Nonton Live Streaming Bournemouth vs Man United Liga Inggris Pekan 11 di HP

Baca: Live MNC TV! Cara Nonton Live Streaming Tottenham vs Manchester City Liga Inggris Pekan 10 di HP

Juventus masih tak terkalahkan di semua kompetisi musim ini, meskipun kehilangan dua poin melawan Genoa, dan belum kebobolan gol di Liga Champions.

Setelah kebobolan tiga gol di Stadion Allianz sejauh ini – melawan Genoa, Sassuolo, dan Napoli, mereka berharap tidak kebobolan pada laga ini.

Head-to-head Juventus vs Cagliari:

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved