Liga Inggris

Hasil Liga Inggris, Ayoze Perez Cetak Gol Tungggal, Newcastle Menang Atas Watford, Skor Akhir 1-0

Gol tunggal Newcastle United pada laga Liga Inggris tersebut datang lewat sundulan Ayoze Perez memanfaatkan tendangan bebas Ki Sung-yeung

Hasil Liga Inggris, Ayoze Perez Cetak Gol Tungggal, Newcastle Menang Atas Watford, Skor Akhir 1-0
LINDSEY PARNABY/AFP
Selebrasi striker Newcastle United, Ayoze Perez saat mencetak gol ke gawang Arsenal di Stadion St James Park, Minggu (15/4/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bermain tanpa tiga pemain pilar akibat cedera, Newcastle United berhasil menang tipis 1-0 atas Watford pada lanjutan laga liga Inggris, Sabtu (4/11/2018).

Dilansir dari BolaSport.co, kemenangan ini menjadikan pelatih Rafael Benitez berhasil menghindar dari start terburuk sepanjang sejarah mereka saat menorehkan kemenangan 1-0 kontra Watford

Gol tunggal kemenangan Newcastle United pada laga Liga Inggris tersebut datang lewat sundulan Ayoze Perez memanfaatkan tendangan bebas Ki Sung-yeung pada menit ke-65.

Padahal, tugas Newcastle United dan Rafael Benitez tambah berat setelah mereka kehilangan tiga pemain karena cedera pada periode enam menit sebelum dan setelah jeda babak.

Kemenangan 1-0 di laga Liga Inggris tersebut membuat pasukan Rafael Benitez menorehkan kemenangan pertama mereka dalam 11 laga dan menghindari start terburuk sepanjang sejarah Newcastle United.

Baca: Hasil Bournemouth vs Manchester United, Martial dan Rashford Bawa Man United Menang, Skor Akhir 1-2

Baca: Hasil Liga Italia Inter Milan vs Cagliari, Tanpa Mauro Icardi Inter Milan Pesta Gol, Skor Akhir 5-0

Hal yang membuat laga ini kian sulit bagi Newcastle Unitedadalah mereka kehilangan pemain-pemain penting, Yoshinori Muto sang pembelian termahal musim panas; Jonjo Shelvey metronom di lini tengah; dan kapten Jamaal Lascelles hanya dalam waktu kurang dari 10 menit jelang dan setelah turun minum.

Pemain-pemain yang menggantikan mereka, Ayoze Perez, Ki Sung-yeung, dan Fabian Schaer pun punya andil besar dalam kemenangan di St James' Park tersebut.

Pasukan Rafael Benitez juga menghadapi Watford yang menorehkan dua kemenangan beruntun, kontra Wolverhampton dan Huddersfield Town sebelum ini.

Watford juga tengah menorehkan start terbaik mereka di Liga Inggris sejak musim 1982-1983.

Namun, gol tunggal Ayoze Perez cukup untuk membuat Newcastle United menang dan mengangkat klub dari zona degradasi, setidaknya sebelum Fulham dan Huddersfield bermain.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com berjudul; Walau 3 Pemain Cedera, Rafa Benitez Setir Newcastle dari Start Terburuk Sepanjang Sejarah

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved