Kriminalitas Banjarmasin

Narkoba Bawaan Jatuh di Depan Petugas, Perempuan Muda Ini Kedapatan Bawa 1 Ons Sabu

Aksinya ketahuan petugas karena barang haram yang dibawanya sempat jatuh kala ia berkendara di Jalan Adhiyaksa dekat Pos Lantas Banjarmasin Utara.

Narkoba Bawaan Jatuh di Depan Petugas, Perempuan Muda Ini Kedapatan Bawa 1 Ons Sabu
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi sabu-sabu 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Perempuan muda yang biasa disapa Via (19) warga Jalan Kampung Pelangi Kelurahan Guntung Paikat Kecamatan Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru diamankan petugas Subdit 2 Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan. Pasalnya tak sepele, ia kedapatan membawa sabu dalam jumlah cukup besar.

Aksinya ketahuan petugas karena barang haram yang dibawanya sempat jatuh kala ia berkendara di Jalan Adhiyaksa dekat Pos Lantas Kecamatan Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin. Petugas pun hingga kini masih melakukan penelusuran asal muasal sabu itu kenapa dibawa oleh pelaku,

Direktur Narkoba Kombes M Firman melalui Kasubdit 2 AKBP Andi Aliamin, Sabtu (3/11) siang membenarkan pihaknya mengamankan seorang perempuan muda karena kedapatan membawa satu paket sabu dengan beratkotor 101,14 gram (berat bersih 100,14 gram), 1 (satu) buah plastik bungkus chiky Leonet tictic, dan 1 (satu) buah HP merk Samsung warna pink.

Baca: Hasil Moto 2018, Murid Valentino Rossi Bagnaia Juara Dunia Moto2 2018, Adik Rossi Juara Moto2

Kejadian diamankannya yang bersangkutan karena karena tertangkap tangan memiliki narkotika jenis sabu di lokasi pada Senin (29/10) lalu sekitar pukul 17.30 wita

"Sabu itu sendiri sempat jatuh dari box sepeda motor yang dipakainya dan ketika diminta ambil bungkusan dan dibuka isinya sabu," ucap Andi mengatakan tersangka oihaknya duga adalah kurir dan bertugas mengambil barang dan mengantar. (banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved