Berita Banjarmasin

Surya Paloh Ingin Garda Pemuda dan Baret Pada Posisi Terdepan di Pemilu 2019

Dia juga mengajak kepada seluruh kader agar mempersiapkan diri sungguh-sungguh demi meraih panji kemenangan pada pemilu 2019 mendatang.

Surya Paloh Ingin Garda Pemuda dan Baret Pada Posisi Terdepan di Pemilu 2019
banjarmasinpost.co.id/ar abdul gani
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menyalami para peserta apel siaga pemenangan Pemilu 2019, Minggu (4/11/2018) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Kalimantan Selatan menggelar apel siaga pemenangan Pemilu 2019, Minggu (4/11/2018) pagi.

Bertempat di kantornya Jalan A Yani Kilometer 8 Kertak Hanyar Kabupaten Banjar Kalsel, apel siaga pemenangan pemilu diikuti oleh sedikitnya sebanyak 400 kader NasDem baik dari Kalsel maupun Kalteng.

Tidak hanya itu, apel pemenangan Pemilu 2019 ini juga berlangsung istimewa bagi seluruh kader NasDem DPW Kalsel. Pasalnya, mereka juga kedatangan ketua umum dewan pimpinan pusat (DPP) Partai NasDem, H Surya Paloh.

Dalam sambutannya, H Surya Paloh mengatakan demi mencapai kemenangan puncak diperlukan terus menerus tahapan konsolidasi bersama oleh seluruh kader NasDem.

Baca: Hasil Moto2 MotoGP Malaysia 2018 di Sirkuit Sepang: Dimas Ekky Finish Posisi 23, Rafid Topan?

Ia juga berharap Garda Pemuda dan Baret (Barisan Reaksi Cepat) yang merupakan barisan terdepan di dalam posisinya, ke depan juga bisa mensiagakan seluruh potensi dalam konsolidasi persiapan Pemilu 2019 mendatang.

" Dan saya menaruh harapan besar kepada pasukan Baret berada di posisi terdepan. Untuk mengamankan seluruh TPS-TPS di Kalsel dari segala gangguan yang mengusik kenyamanan dan keamanan jalannya pemilu 2019 mendatang," imbaunya kepada seluruh kader NasDem.

Selain itu, ia juga mengajak kepada seluruh kader agar mempersiapkan diri sungguh-sungguh demi meraih panji kemenangan pada pemilu 2019 mendatang.

"Karena, saya yakin percaya seluruh misi besar ini apabila diiringi dengan semangat, tekad, ikhlas hati dan saling membesarkan hati, menjaga kekompakkan, solidaritas kader NasDem, akan mampu membawa panji kemenangan pada pemilu 2019 mendatang," tutupnya.

Baca: Hasil Moto 2018, Murid Valentino Rossi Bagnaia Juara Dunia Moto2 2018, Adik Rossi Juara di Malaysia

Sementara Ketua DPD Partai NasDem Kota Banjarmasin, H Zainudin menanggapi instruksi Ketum DPP Partai NasDem tersebut tidak menampik pasukan Baret memang sangat diperlukan pada Pemilu 2019 mendatang.

Terlebih dalam mengawal surat suara dari NasDem sendiri, keberadaan pasukan Baret nantinya juga akan dibantu oleh Kordinator Lapangan dan saksi-saksi NasDem di TPS-TPS.

" Dan ini sebetulnya memang sudah kami siapkan jauh hari sebelumnya. Bila TPS pada 2014 lalu sebanyak 1.222 pada pemilu 2019 mendatang bertambah sebanyak 1.880," jelasnya.

Selain itu, Zainudin juga menganggap kedatangan Ketum DPP Partai NasDem merupakan stimulan bagi seluruh caleg dan kader DPW terkhusus DPD NasDem Kota Banjarmasin demi mensukseskan dan memenangkan Pemilu 2019 mendatang.

"Tentu, kedatangan beliau sekaligus merupakan dorongan motivasi dan semangat bagi caleg dan kader-kader NasDem demi memenangkan pemilu 2019 mendatang. Target kami nanti tidak muluk-muluk, minimal satu fraksi penuh," tutupnya. 

Sementara, usai memberikan sambutan Ketua Umum DPP Partai NasDem tersebut pun kemudian menyalami para kadernya yang masih berbaris di halaman kantor DPW Partai NasDem Kalsel. Sebelum akhirnya meninggalkan kantor DPW NasDem Kalsel, sekitar pukul 10.30. (banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani) 

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved