Piala Indonesia 2018

Martapura FC Berharap Babak 64 Besar Piala Indonesia 2018 Segera Ada Kejelasan

Dan rencananya PSSI akan melakukan drawing ulang terhadap 64 tim peserta yang lolos ke babak ini pada awal November 2018.

Martapura FC Berharap Babak 64 Besar Piala Indonesia 2018 Segera Ada Kejelasan
Istimewa
Logo Piala Indonesia 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Belum lama tadi PSSI telah mengumumkan bahwa babak 64 besar Piala Indonesia 2018 akan kembali digulirkan.

Dan rencananya PSSI akan melakukan drawing ulang terhadap 64 tim peserta yang lolos ke babak ini pada awal November 2018.

Namun ternyata hingga kini, kabar terkait rencana drawing sekaligus kelanjutan babak 64 besar masih misteri.

Pasalnya hingga saat ini, ternyata drawing masih belum dilakukan sehingga masing-masing tim pun hanya bisa meraba-raba calon lawan yang akan dihadapi.

Baca: Live Streaming Barito Putera vs PS Tira via Live Streaming O Channel (Vidio.com) Liga 1 Malam Ini

Terkait dengan hal ini, tim Martapura FC yang merupakan salah satu tim yang akan bertarung di babak 64 besar pun berharap secepatnya ada kepastian.

"Kami berharap secepatnya ada kabar kelanjutan babak 64 besar Piala Indonesia 2018," ujar asisten manajer Martapura FC, Ami Said.

Baca: Belasan Jimat Milik Peserta Tes SKD Ditemukan Panitia Tahapan Usai Seleksi Administrasi CPNS 2018

Ditambahkan Ami Said, tim berharap segera ada kejelasan kelanjutan babak 64 besar tersebut karena berkaitan dengan persiapan timnya.

Apalagi seperti diketahui, manajemen terlebih dahulu memulangkan skuatnya karena sudah dipastikan tak lolos ke babak delapan besar Liga 2 2018.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (RCTI) Timnas Indonesia vs Singapura Piala AFF 2018, Stefano Lilipaly Main

"Kami berharap secepatnya ada kabar, karena menyangkut persiapan tim. Dan kalau sudah ada kepastian, baru kami akan segera mengumpulkan pemain dan melakukan persiapan," pungkasnya.(Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved