Berita Tabalong

NEWSVIDEO - Bupati Janjikan Bonus Bagi Kafilah Tabalong yang Raih Juara Pertama, Kedua dan Ketiga

Bupati juga meyakinkan kepada peserta yang menjadi wakil Tabalong bahwa dukungan penuh selalu diberikan.

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Kunjungan ke rumah yang menjadi pemondokan kafilah dilakukan Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani bersama unsur FKPD dan sejumlah kepala SKPD, Senin (5/11/2018).

Kedatangan orang nomor satu di Tabalong bereserta rombongan ini untuk melihat langsung bagaimana kondisi para kafilah sekaligus memberikan suntikan semangat.

"Alhamdulillah semuanya sehat," kata bupati saat bertemu dengan kafilah Kabupaten Tabalong di dalam rumah yang jadi pemondokan di kawasan Mabuun, kecamatan Murungpudak, Tabalong.

Baca: Datangi Pemondokan, Bupati Semangati Kafilah Tabalong. Bonus Berupa Uang Disiapkan

Bupati juga meyakinkan kepada peserta yang menjadi wakil Tabalong bahwa dukungan penuh selalu diberikan, termasuk dari masyarakat yang hadir dalam kegiatan MTQ XXXI Kalsel.

Pesan juga disampaikannya agar semua kafilah saling memberikan support satu dengan yang lainnya supaya mereka yang masuk final menjadi lebih bersemangat dan yang tidak masuk final tidak berkecil hati.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! LIVE STREAMING O Channel Barito Putera vs PS Tira Liga 1 2018, M Riyandi Starter

Selain memberikan semangat, kedatangan bupati ke pemondokan juga membawa kabar bahagia bagi kafilah Tabalong.

Di hadapan kafilah, bupati menyampaikan ada bonus berupa uang yang telah disiapkan bagi mereka yang berhasil meraih juara pertama, kedua dan ketiga.

Untuk juara pertama akan mendapat bonus berupa uang sebesar Rp. 50 juta, juara kedua Rp.15 juta dan juara ketiga Rp. 5 juta.

"Inilah adalah tradisi baru, sebelumnya hanya yang nomor satu saja, ini sampai ketiga," katanya.

Baca: Daftar Susunan Pemain Barito Putera vs PS Tira Liga 1 Pekan 29, Live Streaming O Channel

Awalnya memang bonus yang disiapkan adalah berupa umrah bagi yang meraih juara, namun karena berbagai pertimbangan akhirnya diberikan bonus berupa uang.

Dengan diberikan bonus dalam bentuk uang di tabungan ini maka kafilah bisa memanfaatkannya sesuai kebutuhan, misalnya untuk berangkat umrah, haji, sekolah atau yang lainnya.(banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved