Berita Banjarmasin

Satpam Dituntut Harus Profesional di Era Globalisasi, Minimal Berpendikan Dasar Garda Pratama

Satpam diharapkan profesional dalam tugas dan bertindak. Untuk itulah segala sesuatunya harus diperhatikan dengan baik dan benar.

Satpam Dituntut Harus Profesional di Era Globalisasi, Minimal Berpendikan Dasar Garda Pratama
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Rakor dan Seminar Ditbinmas Polda Kalsel dan para stakeholders dengan BUJP se Kalse dalam rangka menyongsong online system submission serta seminar manajemen pengamanan di era globalisasi, Senin (5/11/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Tenaga Satuan Pengaman (Satpam) diharapkan profesional dalam tugas dan bertindak. Untuk itulah segala sesuatunya harus diperhatikan dengan baik dan benar.

Hal ini diungkapkan Kapolda Kalsel melalui Kasubdit Satpam/Polsus AKBP Tomy H yang membuka acara Rakor dan Seminar Ditbinmas Polda Kalsel dan para stakeholders dengan BUJP se Kalse dalam rangka menyongsong online system submission serta seminar manajemen pengamanan di era globalisasi, Senin (6/11/2018)

Menurutnya Polda sangat mengapresiasi kegitan seminal ini dan menurutnya adanya perusahaan harus dibarengi dengan tenaga tenaga oengaman yang profesional. Untuk tenaga Satpam sendiri saat ini wajib menngikuti pendidikan sesuai dengan peraturan.

Baca: Jadwal Live RCTI, Timnas Indonesia vs Singapura Piala AFF 2018, Boyong Mantan ISL

"Satuan Pengamanan bukan buruh namun suatu profesi khusus..satpam tidak boleh ragu lakukan tindakan kepoliasian di wilayah satuan kerjanya, satpam harus ikuti pendidikan dasar minimal garda pratama," tuturnya.

Selain itu satpam di Kalsel harus bekerja profesional, dan juga diperhatikan berbagai hal seperti pendidikan, pakaian dan lainnya.

Sementara itu Ketua BPD ABUJABi Kalsel Supriyanto didampingi Ketua Ketua DPP Apklindo Kalsel Dedy Subiantoro mengungkapkan dalam kegiatan ini juga diadakan seminar dengan narsum Drs Darly Siregar MSi. ICPS. CATS. CCPS . (banjarmasinpost.co,id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved