Berita Banjarmasin

Ada Internasional Event di Reuni Akbar Alumni Tarbiyah Bahasa Inggris UIN

Ikatan Alumni Bahasa Inggris (Ikabi) Fakultas Tarbiyah UIN Antasari Banjarmasin, akan menggelar reuni akbar di kampus setempat, pekan depan.

Ada Internasional Event di Reuni Akbar Alumni Tarbiyah Bahasa Inggris UIN
banjarmasinpost.co.id/salmah
Kedatagan Ikabi ini diterima Pimpinan Umum BPost HG (P) Rusdi Effendi AR, Manajer Redaksi Irhamsyah Safari, Manajer Promosi Suharyanto. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ikatan Alumni Bahasa Inggris (Ikabi) Fakultas Tarbiyah UIN Antasari Banjarmasin, akan menggelar reuni akbar di kampus setempat, pekan depan.

Kegiatan di atas disampaikan Wili Ramadhan, Ketua Ikabi, saat audiensi ke kantor BPost Group, Banjarmasin, Selasa (6/11).

Kedatagan Ikabi ini diterima Pimpinan Umum BPost HG (P) Rusdi Effendi AR, Manajer Redaksi Irhamsyah Safari, Manajer Promosi Suharyanto.

Dijelaskan Wili, reuni akbar ini serangkai dengan international event, Selasa (13/11), yang digelar mahasiswa dengan menampilkan Festival budaya dunia dan bahasa negara lain yaitu Eropa dan Amerika.

Selain itu juga ada English Student Competition (lomba berbahasa Inggris) untuj siswa siswi SMA/Sederajat, Bazaar dan one Day Seminar.

Baca: Update Jadwal dan Lokasi Tes SKD Kementerian Agama (Kemenag) CPNS 2018, Lampung Harap Sabar

Baca: 7 Fakta Ahok yang Bebas 2 Bulan Lagi, Mulai Menikah, Beli Rumah Baru Hingga Balas Surat

Baca: Sumpah Ahmad Dhani: Siap Mati Disambar Petir dan Keluarga Tak Selamat, Ini Penyebabnya

Baca: Sebelum ke Bali, Maria Ozawa Sempat Foto Bareng Pilot di Dalam Kokpit Pesawat Terbang

"Melalui reuni akbar ini dapat menjalin silaturahmi, juga mendata alumni termasuk di mana bekerja serta mendukung keberlanjutan jurusan," terangnya.

Adapun target kehadiran alumni minimal sebanyak 150 orang.

"Semoga akan lebih banyak yang hadir, mengingat saat reuni itu adalah hari kerja dan mayoritas alumni bekerja sebagai guru," ungkapnya.

Rusdi menanggapi, reuni adalah hal baik dan perlu terus dilaksanakan untuk menyambung silaturahmi dan persaudaraan.

"Silakan dilaksanakan. Rangkul teman-teman alumni jurusan bahasa Inggris dan kalau bisa adakan yang lebih luas lagi untuk semua alumni," tandasnya.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved