Berita Tanahbumbu

Perusahaan Batu Bara Ini Bangunkan Satu Ruang Kelas di SMAN 1 Angsana

Bangunan kepala sekolah itu langsung diterima pihak sekolah diwakili Kepala Bidang Pendidikan Dinas Pendidikan Provinsi Kalsel, Muhammad

Perusahaan Batu Bara Ini Bangunkan Satu Ruang Kelas di SMAN 1 Angsana
ist
Bangunan ruang kelas sumbangan PT SIS kepada pihak SMAN 1 Angsana Tanahbumbu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATUlICIN - SMAN 1 Angsana Kabupaten Tanahbumbu bersyukur dengan adanya penambahan ruang kelas baru. Senin (5/11/18) kemarin, jajaran perusahaan PT SIS menyerahkan bantuan berupa ruang kelas baru kepada pihak sekolah. 

Penyerahan bangunan satu ruang kelas itu pun langsung diberikan Abraham Beda selaku pjs PJO PT SIS dan didampingi Teguh Murdianto selaku CSR PT SIS dan BP Endy Erliansyah selaku HR PT SIS.

Bangunan kepala sekolah itu langsung diterima pihak sekolah yang saat itu diwakili Kepala Bidang Pendidikan Dinas Pendidikan Provinsi Kalsel, Muhammadun.

Penyerahan itu ditandai dengan adanya pemotongan pita bangunan sekaligus penandatangan berita acara serah terima berupa 1 ruang kelas baru.

Baca: Hasil Akhir PSS Sleman Vs Madura FC di Babak 8 Besar Liga 2 2018 : Skor Akhir 1-0, Gol Bunuh Diri!

Pelaksanaan tersebut dihadiri para tamu undangan diantaranya dari Dinas Pendidikan Provinsi diwakili oleh Kabid Pendidikan Kalsel Muhamadun, Tokoh Pemuda Kalsel M Yani Helmi biasa disebut paman Yani, Camat Angsana Wahono, Kepala Desa, dan Perwakilan anggota DPRD Tanahbumbu Abdul Rohim, tokoh agama, tokoh masyarakat, komite sekolah dan perusahaan yang ada disekitar.

Sementara itu, Muhammadun dalam sambutannya dari pihak dinas Pendidikan provinsi Kalsel, berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada pihak sekolah atas keberhasilan pihak sekolah dalam pengembangan sekolah saat ini. Dia juga berrerimakasih kepada pihak perusahaan sekitar.

"Kami sangat berterima kasih atas sumbangsih dari pihak perusahaan yang ada disekitar dan beliau menyampaikan pesan dari pak Gubernur bahwa visi Kalimantan Selatan adalah Kalsel Cerdas. Fasilitas juga harus dilengkapi untuk mendukung itu. Terimakasih kepada pihak perusahaan yang telah membantu," katanya.

Baca: NEWSVIDEO : Longsor di Areal Tambang Batu bara, Lima Kepala Keluarga Terpaksa Mengungsi

Sementara itu, Senin (6/11/18) Abraham Beda selaku pjs PJO PT SIS menyampaikan, pihak perusahaan melalui program CSR memang mempunyai target di tahun 2018-2019 untuk peduli serta mendukung dibidang pendidikan dari tingkat PAUD, Sekolah Dasar dan Menengah. Adapun program itu ditujukan di 6 lokasi desa binaan yang ada disekitar lokasi kerja selaku kontraktor dari PT Borneo Indobara.

"Visi perusahaan sama halnya dengan visi pemerintah provinsi yaitu Maju dan Berkembang Bersama Masyarakat yang dipadukan dengan visi Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor yaitu Kalsel Cerdas," katanya. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved