Barito Putera

Rafi Syarahil Mengaku Beruntung Bisa Perkuat Barito Putera Lagi

Setelah meninggalkan tim, dua pentolan Timnas U-19 yakni kiper M Riyandi dan Rafi Syarahil akhirnya kembali memperkuat tim Barito Putera.

Rafi Syarahil Mengaku Beruntung Bisa Perkuat Barito Putera Lagi
instagram/@mrafi_syarahil15
M Rafi Syarahil 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah begitu lama meninggalkan tim, dua pentolan Timnas U-19 yakni kiper M Riyandi dan Rafi Syarahil akhirnya kembali memperkuat tim Barito Putera.

Ya, pasalnya seperti diketahui dua pemain ini tercatat ikut diturunkan oleh tim pelatih Barito kala melakoni laga pekan 29 kompetisi Gojek Liga 1 2018, Senin (5/11/2018) malam dengan menjamu PS Tira.

Bahkan kedua pemain ini langsung diplot sebagai pemain inti pada laga yang dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin dan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Barito tersebut.

Baik Riyandi maupun Rafi sendiri sebenarnya sangaylah lama meninggalkan tim, karena aktivitasnya bersama Timnas U-19.

Keduanya pun baru bisa bergabung ke tim Barito kemudian melakukan aktivitas latihan, sekitar tiga hari menjelang laga menjamu PS Tira.

Baca: Hasil Piala AFF Futsal 2018 - Timnas Futsal Indonesia Kalah Tipis Atas Malaysia, Skor Akhir 5-7

Baca: LIVE STREAMING TV One PSS Sleman vs Madura FC Liga 2 2018 - Link Live Streaming TVOne

Baca: Prediksi Susunan Pemain Red Star vs Liverpool Jelang Live Streaming RCTI Liga Champions Malam Ini

Kepada banjarmasinpost.co.id, Rafi pun mengaku sangat senang bahkan juga mengaku sangatlah beruntung karena kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatihnya.

"Sangat beruntung sekali bisa dimainkan lagi coach Jacksen. Bisa dipercaya lagi walaupun sudah lama tidak bergabung bersama tim," ujar Rafi.

Rafi pun mengaku bangga karena dirinya pun bisa ikut berkontribusi bagi tim sehingga tim pun bisa kembali berada di jalur kemenangan.

Apalagi seperti diketahui, Barito sempat mengalami panceklik kemenangan setelah delapan laga sebelumnya selalu meraih hasil seri dan kalah.

"Pastinya bangga, karena bisa ikut berkontribusi bagi tim dan meraih kemenangan," pungkasnya.(Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved