Bumi Sanggam

Bupati Ansharuddin Semangati dan Doakan Peserta Tes CPNS 2018 Balangan

Suasana tegang diwajah para peserta Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CAT UNBK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Balangan

Bupati Ansharuddin Semangati dan Doakan Peserta Tes CPNS 2018 Balangan
istimewa/ humas pemkab balangan
Bupati Ansharuddin saat menyemangati para peserta tes CPNS di Balangan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Suasana tegang di wajah para peserta Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CAT UNBK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Balangan, tiba-tiba berubah ceria dan meriah dengan kehadiran orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Balangan, yakni Bupati Balangan, H Ansharuddin.

Ia menyempatkan diri memantau langsung ke lokasi diadakannya Tes Seleksi Kompetensi Dasar CPNS yang dilaksanakan di SMKN 1 Batumandi, kemarin di hari pertama Senin (5/11/2018).

Bupati Balangan, H Ansharuddin bukan hanya mengunjungi dan memantau pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Balangan, namun ia juga menyempatkan diri bercengkrama serta menyemangati para peserta dari berbagai daerah yang turut terdaftar menjadi peserta tes di Kabupaten Balangan.

Pada kesempatan tersebut H Ansharuddin bercengkrama dengan para calon peserta Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CAT UNBK CPNS Kabupaten Balangan tahun 2018.

Bukan hanya memberikan semangat, ia juga turut mendoakan agar usaha para peserta dapat maksimal. Selain itu ia juga berharap agar para peserta dapat menjawab soal dengan teliti.

"Dalam menjawab soal, jangan lupa berdoa dulu, kemudian jangan gegabah dan tergesak-gesak, harus teliti agar tidak kehilangan nilai dalam masing-masing soal," ujarnya. (*/aol)

Penulis: Elhami
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved