Piala AFF Futsal 2018

Hasil Akhir Timnas Thailand vs Vietnam di Piala AFF Futsal 2018, Indonesia vs Thailand di Semifinal

Atas hasil tersebut, Jetsada cs Thailand akan menjadi lawan Indonesia di Semifinal Piala AFF Futsal 2018

Hasil Akhir Timnas Thailand vs Vietnam di Piala AFF Futsal 2018, Indonesia vs Thailand di Semifinal
RAMADITYA DOMAS HARIPUTRO/BOLASPORT.COM
Suasana laga timnas futsal Indonesia kontra Kamboja pada partai pamungkas Grup A Piala AFF Futsal 2018 di GOR UNY, 7 November 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil futsal Timnas Thailand vs Vietnam di Grup B Piala AFF Futsal 2018 adalah 4-1. Timnas futsal Thailand menang melawan timnas futsal Vietnam pada laga terakhir Grup B Piala AFF Futsal 2018, Rabu (7/11/2018) sore.

Atas hasil tersebut, Jetsada cs Thailand akan menjadi lawan Indonesia di Semifinal Piala AFF Futsal 2018, sementara Vietnam akan menghadapi Malaysia yang keluar sebagai pemuncak Grup A.

Sempat bermain imbang pada babak pertama, Thailand bangkit di babak kedua dan berbalik unggul. Bahkan dua dari gol Thailand dicetak melalui tendangan bebas cantik.

Diketahui, Thailand dan Vietnam tergabung di dalam Grup B bersama Timor Leste dan Brunei Darussalam. Timnas futsal Thailand yang diasuh Jose Maria Pazos Mendes akan menghadapi Timnas futsal Indonesia pada Jumat (9/11/2018).

Sebelumnya, Timnas futsal Indonesia menang dengan skor 13-0 atas Kamboja pada laga pamungkas Grup A Piala AFF Futsal 2018 dan lolos ke semifinal, Rabu (7/11/2018).

Baca: Hasil Akhir Timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF Futsal 2018 - Skor 13-0, Lolos Semifinal

Baca: Prediksi Susunan Pemain CSKA Moscow vs AS Roma Jelang Live Streaming RCTI Liga Champion Malam ini

Baca: Masuk Calon Juara Piala AFF 2018 Versi Media Vietnam, Alasannya Timnas Indonesia Punya Pemain Ini

Timnas futsal Indonesia sebenarnya hanya butuh hasil imbang kontra Kamboja untuk lolos ke semifinal Piala AFF Futsal 2018, tetapi justru menang hingga 13-0.

Cuplikan gol Indonesia :

Main di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Kabupaten Sleman, selepas jeda ada beberapa gol tercipta hasil kreasi pemain Indonesia.

Dilansir dari bolasport.com, pada babak pertama, timnas futsal Indonesia unggul cepat tetapi menghadapi perlawanan yang gigih dari Kamboja.

Trio Sunny Rizky, Bambang Bayu Saptaji (BBS), serta Al Fajri Zikri membuat kerja sama apik pada menit kedua untuk terciptanya gol pertama Indonesia.

Baca: Persib Bandung Perkasa di Liga 1 2018 Pekan ke-29, Ini Sejumlah Fakta Kehebatan Maung Bandung

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved