Martapura FC

Manajemen Martapura FC Berharap Ada Wajah Baru Pemain Lokal Banua

Sejak mengawali debutnya tampil di liga profesional, tim Martapura FC selalu menjaga tradisinya yakni merekrut pemain lokal Banua di dalam skuatnya.

Manajemen Martapura FC Berharap Ada Wajah Baru Pemain Lokal Banua
istimewa
Martapura FC 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Sejak mengawali debutnya tampil di liga profesional, tim Martapura FC selalu menjaga tradisinya yakni merekrut pemain lokal Banua di dalam skuatnya.

Tradisi ini pun sudah berjalan sejak mengarungi kompetisi Divisi Utama 2014 hingga kompetisi Liga 2 2018.

Beberapa pemain yang masuk kategori lokal Banua di dalam tim, sebut saja di antaranya Agus Setia Wibowo, Marshell Huwae, Aidil Bogel dan juga Erwin Gutawa.

Dan sejak kurang lebih dua tahun terakhir, tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini merekrut amunisi lokal Banua baru yakni kiper Nur Huda.

Terkait dengan kompetisi musim berikutnya, manajemen Martapura FC pun memastikan tetap akan menjaga tradisi selalu diperkuat oleh pemain lokal Banua.

Baca: Link Live Streaming Indosiar & Jadwal Persib vs PSMS di Pekan 30 Liga 1 2018

"Pasti tetap akan ada, karena tim ini salah satunya juga untuk mewadahi pemain Banua untuk menyalurkan bakatnya di dunia sepakbola," kata asisten manajer Martapura FC, Ami Said.

Ami Said pun berharap pada musim kompetisi berikutnya, akan ada wajah pemain lokal Banua baru yang menghiasi skuat Martapura FC.

"Kami berharap pemain lokal Banua tidak hanya itu-itu saja, tapi ada wajah baru juga ke depannya," terangnya.

Terkait hal ini, Ami Said pun menerangkan bahwa manajemen dan juga tim pelatih pun sambil berjalan melakukan pemantauan terhadap pemain berpotensi di Banua.

"Kebetulan waktu untuk kompetisi berikutnya masih cukup panjang. Jadi kami sambil memantau pemain lokal, misalkan saat ada turnamen lokal dan lain sebagainya. Semoga nanti membuahkan hasil," pungkasnya.(Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved