Berita Banjarmasin

Proyek BAPAS Batulicin Selesai 100 Persen, Ini Penampakannya

Proyek pembangunan Balai Pemasyarakatan (BAPAS) Batulicin sudah selesai 100 persen. Pimpro melakukan serah terima ke pihak Kanwil kemenkumham.

Proyek BAPAS Batulicin Selesai 100 Persen, Ini Penampakannya
HO/Humas Kemenkumham Kalsel
Kepala Divisi Pemasyarakatan, Asep Syarifudin bersama Kabid Kamkeswat Samsul Arifin dan Kabid Bimpastasnak Infokom, Kusbiyantoro meninjau Bapas Batulicin. Kamis (07/11/2018) 

BANJARMASIN POST.CO.ID-BATULICIN - Proyek pembangunan Balai Pemasyarakatan (BAPAS) Batulicin sudah selesai 100 persen. Karena itu pimpinan proyek melakukan serah terima ke pihak Kanwilkumham.

Nah hari ini tadi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Asep Syarifudin bersama Kabid Kamkeswat Napitah Basan dan Baran, Samsul Arifin bersama Kabid Bimpastasnak Infokom, Kusbiyantoro. Kamis (07/11/2018) meninjau langsung proyek pembangunan gedung baru Balai Pemasyarakatan (Bapas) di Batulicin.

"Kunjungan kami kesini untuk memastikan progres proyek pembangunan gedung baru Tahun Anggaran 2018 Bapas di Batulicin telah selesai sebagaimana laporan yang telah kami terima, dan memastikan hasil pembangunan memiliki kualitas yang sesuai dengan spesifikasi sebagaimana ketentuannya" ungkap Kepala Divisi Pemasyarakatan, Asep Syarifudin.

Penampakan bangunan Bapas Batulicin di Batulicin Tanahbumbu, sudah selesai 100 persen.
Penampakan bangunan Bapas Batulicin di Batulicin Tanahbumbu, sudah selesai 100 persen. (HO/Humas Kemenkumham Kalsel)

Diuraikan dia bahwa hal ini dilakukan karena Komitmen Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalsel untuk meningkatkan pelayanan publik dengan melakukan pembangunan gedung kantor baru sebagai upaya mendekatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Baca: Hasil Akhir Timnas Kamboja vs Malaysia di Piala AFF 2018 - Skor 0-1, Norshahrul Idlan Talaha!

Diketahui, sebelumnya telah dilakukan serah terima pekerjaan 100% oleh CV. Daffa Berkah Abadi kepada Panitia Penerima Hasil Pekerjaan Bapas Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu pada tanggal 22 Oktober 2018 lalu.

Sementara itu pelaksanaan proyek pembangunan telah sesuai dengan target, dimana anggaran tersebut merupakan proyek strategis Nasional dengan dibiayai melalui Alokasi APBN TA 2018. (banjarmasinpost.co.id /Nurholis Huda).

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved