Ekonomi dan Bisnis

Wisata Reguler dan Wisata Halal ke Manca Negara Mulai Rp 4 Jutaan di Fajar Rizma

Korea Selatan, Jepang, Cina, Singapura, Malaysia, Singapura dan Turki diantaranya menjadi favorit di Fajar Rizma Tour.

Wisata Reguler dan Wisata Halal ke Manca Negara Mulai Rp 4 Jutaan di Fajar Rizma
HO/Fajar Risma
Para peserta tour mananegara bersama Fajar Rizma di Malaysia 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Selain fokus pada layanan perjalanan umrah dan haji, PT Fajar Borneo (Fajar Rizma) juga miliki layanan paket perjalanan wisata reguler dan wisata halal.

Masing-masing paket perjalanan wisata termasuk wisata halal memiliki destinasi beragam hingga ke luar negeri.

Korea Selatan, Jepang, Cina, Singapura, Malaysia, Singapura dan Turki diantaranya menjadi favorit di Fajar Rizma Tour.

Harga paket perjalanan wisata ini juga bervariasi seperti paket dengan destinasi Malaysia mulai Rp 4,9 juta, Singapura mulai Rp 6,9 jutaan, Cina mulai Rp 4,9 juta, Turki Rp 16,5 juta, Korea Selatan mulai Rp 8,9 juta dan banyak lagi.

Keragaman harga paket tergantung destinasi, fasilitas akomodasi dan lama perjalanan yang dipilih konsumen.

Baca: Hasil Fuzhou China Open 2018 - Ahsan/Hendra Maju ke Perempat Final, Taklukkan Wakil Jepang

Menurut General Manager Fajar Rizma, Rachmadi Nafarin atau yang akrab disapa Boy, Turki, Cina dan Korea Selatan menjadi beberapa destinasi favorit dalam paket wisata halal di Fajar Rizma.

Boy menjelaskan, konsep wisata halal dirancang sedemikian rupa tak hanya sebagai hiburan tapi juga menjadi cara belajar memahami sejarah dan kebudayaan Islam dengan napak tilas ke berbagai lokasi bersejarah bagi agama Islam dan masyarakat muslim di berbagai belahan dunia.

Selama perjalanan pun pihaknya sudah mengatur akomodasi yang sesuai dengan konsep wisata halal mulai dari makanan dan minuman halal selama perjalanan hingga pengaturan waktu tur yang perhatikan jadwal sholat wajib.

"Sekarang industri halal tour sangat berkembang, industri wisata di berbagai negara juga makin akomodasi hal ini terlihat dengan makin banyaknya penyedia makanan halal di berbagai negara walaupun bukan di negara mayoritas muslim," kata Boy.

Baca: Hasil Akhir Timnas Kamboja vs Malaysia di Piala AFF 2018 - Skor 0-1, Norshahrul Idlan Talaha!

Contoh paket yang banyak dipilih konsumen Fajar Rizma diantaranya paket wisata halal Best of Turkey dengan total perjalanan selama 10 hari.

Pada paket ini, peserta tur diajak untuk kunjungi beberapa lokasi dan sits penting diantaranya Green Mosque di Bursa, Green Tomb yang merupakan makam Sultan Mehmet I, Silk Market dan Grand Mosque masjid terbesar di Bursa.

Selain Bursa, peserta juga diajak kunjungi berbagai lokasi populer lainnya di Turki termasuk Istanbul, Kusadasi, Pamukkale, Konya, Cappadocia dan Ankara.

Sudah berpengalaman cukup lama di dunia bisnis tour & travel, Boy memastikan semaksimal mungkin menjaga kenyamanan dan kepuasan konsumen mengikuti perjalanan bersama Fajar Rizma. (Banjarmasinpost.co.id /Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved