Berita Tanahlaut

Dinas Pariwisata Tanahlaut akan Gelar Lomba Anggrek dan Layang-Layang

Kegiatan itu berlangsung akhir November ini, di Kecamatan Pelaihari dan Kecamatan Takisung

Dinas Pariwisata Tanahlaut akan Gelar Lomba Anggrek dan Layang-Layang
mukhtar wahid
Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tanahlaut, Ahmad Khairin menerima kunjungan Manajer Iklan Banjarmasin Post Group, Helda Anastasia di ruang kerjanya, Jumat (9/11/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Dinas Pariwisata Kabupaten Tanahlaut menggelar lomba anggrek dan lomba Layang-Layang.

Kegiatan itu berlangsung akhir November ini, di Kecamatan Pelaihari dan Kecamatan Takisung. Itu sekaligus memperingati hari jadi ke 53 tahun Kabupaten Tanahlaut.

Itu terungkap dalam pertemuan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tanahlaut, Ahmad Khairin dengan manajer iklan Banjarmasin Post Group, Helda Anastasia, Jumat (9/11/2018).

Dalam pertemuan itu pihak Dinas Pariwisata Kabupaten Tanahlaut mengaku mempromosikan kegiatan lomba Anggrek dan lomba Layang-Layang melalui media sosial jejaring instagram Dinas Pariwisata Tanahlaut.

Baca: Live Streaming Indosiar Persib Vs PSMS Medan Liga 1 2018, Mario Gomez: 3 Poin Dekati PSM Makassar

Baca: Kalteng Putra vs PSMP Mojokerto 8 Besar Liga 2 2018, Waspada Dendam Tuan Rumah!

Baca: Pesta Diskon 11.11 Sudah Dekat! E-Commerce Ini Berebut Ongkis Gratis Hingga Lakukan Ini

Kedua kegiatan lomba itu level nasional diikuti peserta dari berbagai provinsi di seluruh Indonesia. Kabarnya, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta sudah mengonfirmasi keikutsertaan dalam lomba tersebut.

"Tahun ini lomba perahu hias ditiadakan," ujar Ahmad Khairin karena anggaran kegiatan terbatas.

Ahmad Khairin berharap kegiatan Dinas Pariwisata Kabupaten Tanahlaut didukung penuh manajemen Banjarmasinpost Group agar semakin tersosialisasikan kepada publik Banua.

Helda Anastasia berjanji akan mempromosikan kegiatan lomba Anggrek dan lomba Layang-Layang dalam media sosial jejaring instagram Banjarmasin Post Group karena pengikutnya melebihi jumlah oplah koran harian Banjarmasin Post. (banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help