Liga 1 2018

Live Streaming Indosiar & Prediksi Susunan Pemain Persija vs PS Tira di Liga 1 2018 Pekan 30

Prediksi susunan pemain dan Link live streaming Indosiar Persija vs PS Tira dapat diakses pada tautan yang ada di

Live Streaming Indosiar & Prediksi Susunan Pemain Persija vs PS Tira di Liga 1 2018 Pekan 30
instagram@Persija Jakarta
Persija Jakarta 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pertandingan Persija Jakarta vs PS Tira pada Pekan 30 Liga 1 2018 tersaji di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (10/11/2018) sore.

Dijadwalkan, laga Persija vs PS Tira disiarkan langsung dan live streaming Indosiar pukul 15.30 WIB.

Prediksi susunan pemain dan Link live streaming Indosiar Persija vs PS Tira dapat diakses pada tautan yang ada di akhir berita.

Persija bertekad meraih kemenangan ketika menjamu PS Tira. Macan Kemayoran, ingin tetap menjaga asa merengkuh gelar akhir musim nanti.

Baca: Penjelasan Bima Sakti Soal Hasil Timnas Singapura vs Indonesia & Kartu Merah Putu Gede

Baca: Hasil Akhir Timnas Singapura vs Indonesia di Piala AFF 2018 - Skor 1-0, Putu Gede Dikartu Merah!

Sejumlah perbaikan sudah dilakukan Persija untuk mewujudkan misinya tersebut. Klub asal ibu kota ini tak mau kembali menelan pil pahit seperti melawan Persebaya Surabaya pada pekan lalu.

Para pemain Persija pun dalam keadaan siap tampil seluruhnya. Meski Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak tak bisa tampil karena membela timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

"Kami fokus melawan PS Tira. Mereka pasti ingin mendapatkan poin di pertandingan nanti, mereka sekarang ada di zona merah klasemen," kata pelatih Persija Stefano Cugurra alias Teco dikutip situs Liga Indonesia.

Pernyataan yang diucapkan Teco memang benar adanya. PS Tira saat ini menempati juru kunci klasemen dengan raihan 32 poin, sehingga mereka pasti berjuang mati-matian agar tidak kena degradasi.

Juru strategi PS Tira Nilmaizar menyatakan sudah paham dengan kekuatan yang dimiliki Persija. Maka dari itu ia optimistis timnya dapat mengimbangi permainan tuan rumah.

"Pekerjaan yang tidak mudah, karena Persija sedang bagus, sedangkan kami ada di zona merah. Kami harus konsentrasi selama pertandingan nanti," ujar Nilmaizar.

Halaman
123
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved