Kampusiana

Program PG-PSD ULM Luluskan 301 Mahasiswa, Ini Harapan Wahyu MS

Sebanyak 301 mahasiswa/i megikuti pelepasan sarjana. Mereka dinyatakan lulus Strata 1 atau sarjana.

Program PG-PSD ULM Luluskan 301 Mahasiswa, Ini Harapan Wahyu MS
Airul Syahrif
Upacara Pelepasa Lulusan Program PG-PSD FKIP ULM, di Aula Serbaguna ULM Banjarmasin, Jumat (9/11/2018) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Program Pendidikan Guru Pra dan Sekolah Dasar (PG-PSD) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) gelar upacara pelepasan lulusan program PG-PSD, di Aula Serbaguna ULM Banjarmasin, Jumat (9/11/2018) pagi.

Sebanyak 301 mahasiswa/i megikuti pelepasan sarjana. Mereka dinyatakan lulus Strata 1 atau sarjana. Sehingga siap untuk terjun dan mengabdi kepada masyarakat.

Dekan FKIP ULM, Prof Dr H Wahyu, MS mengatakan para lulusan diharapkan dapat memperkuat unit kerja tempat mereka bekerja.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Singapura Jelang Live Streaming RCTI di Piala AFF 2018

Baca: Timnas Indonesia Vs Singapura Piala AFF 2018, Terkuak Kisah Perkawinan Andik Vermansah dengan No 21

"Semoga nanti bisa menjadi guru yang berkarakter dan berinovasi, sehingga dapat bersaing pada era revolusi industri 4.0. Para lulusan diharap nantinya dapat lebih menguasai IT," tuturnya saat sambutan.

Jumlah lulusan yang dilepas sebanyak 301 orang. Dengan rinci, PGSD Reguler sebanyak 27 orang, PGSD Penyetaraan sebanyak 28 orang, PG-Paud Reguler sebanyak 99 orang, dan PG-Paud Penyetaraan sebanyak 147.

Lulusan terbaik satu yaitu Jumiatul Rafiah dengan IPK 3,76 peringkat Pujian. Terbaik dua Tien Harlianty dengan IPK 3,73, dan terbaik tiga Jahratul Makiah dengan IPK 3,71.

Selain memberikan penghargaan kepada lulusan terbaik, juga diberikan penghargaan kepada lulusan yang pernah mengharukan nama lembaga pada tingkat kabupaten/kota, provinsi, nasional, dan internasional.

(Banjarmasinpost.co.id/airul syahrif)

Penulis: Airul Syahrif
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved