Total Liga 2018

Hasil SSB Puma Banjarbaru vs SSB Junior 2000 Banjarmasin Total Liga 2018, Skor 3-1 SSB Puma Jaga Asa

Hasil cemerlang diraih tim SSB Puma Banjarbaru dalam Kompetisi Sepakbola Berbasi IT, Total Liga 2018 yang dihelat di Lapangan Trantang, Sungaiandai

Hasil SSB Puma Banjarbaru vs SSB Junior 2000 Banjarmasin Total Liga 2018, Skor 3-1 SSB Puma Jaga Asa
Istimewa/Rudi Santoso untuk BPost Group
Tim SSB Puma Banjarbaru U-14 yang berlaga di Total Liga 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Hasil cemerlang diraih tim SSB Puma Banjarbaru dalam Kompetisi Sepakbola Berbasis IT, Total Liga 2018 yang dihelat di Lapangan Trantang, Sungaiandai, Banjarmasin, Minggu (4/11/2018) lalu.

Dalam laga pertama kategori U-14 menghadapi tim SSB Junior 2000 Banjarmasin, SSB Puma Banjarbaru mampu memetik kemenangan, pada laga yang berkesudahan dalam kedudukan akhir 3-1.

Tiga gol kemenangan Barito Putera masing-masing dicetak Muhammad Anugerah Nafis, Erid Adinka Tanjung, dan Eka.

Atas keberhasilan skuat asuhannya tersebut, pelatih SSB Puma Banjarbaru, Rudi Santoso mengapresiasi dan bersyukur dengan keberhasilan anak didiknya itu.

Kendati demikian, menurutnya masih banyak yang harus dibenahi demi bertanding di laga selanjutnya. Di antaranya perbaikan mental bertanding.

Baca: Sesaat Lagi! Live Streaming Indosiar Persebaya vs PSM Makassar Liga 1 2018 Malam ini

Baca: Tragedi Kereta Surabaya Membara Ungkap 5 Fakta, Teriakan MC Hingga Korban Tak Bisa Menghindar

Baca: Detik-detik Korban Tragedi Kereta Surabaya Membara Terekam Kamera, Ini Videonya

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Fuzhou China Open 2018, Marcus/Kevin vs Liu Cheng/Zhang Nan

"Karena sebagian pemain ada yang demam lapangan atau grogi dalam pertandingan awal. Sehingga pola permainan yang kami inginkan tidak berjalan secara efektif meskipun memenangkan pertandingan laga pertama tersebut dengan skor 3 - 1," jelas Rudi kepada Banjarmasinpost.co.id.

Selain itu, menurutnya pemain sangat membutuhkan konsentrasi dan ketenangan serta tanggung jawab dalam menempati lini posisi masing-masing pemain.

"Selanjutnya kedisiplinan pemain dalam menjalankan permainan, dalam pertandingan pertama kesalahan antisipasi dalam pertahanan membuat kami harus dapat ganjaran tendangan pinalti. Kami harap di laga selanjutnya tim dapat lebih hati-hati terutama di kotak 16 besar," urainya.

Selanjutnya, SSB Puma Banjarbaru akan menghadapi tim CBJ di Lapangan Trantang Sungai Andai, Banjarmasin, Minggu (18/11/2018).

"Kami berharap mereka lebih mengoptimalkan lagi serangan dari sayap menggunakan umpan-umpan pendek, sehingga akan lebih banyak peluang gol tercipta syukur-syukur dapat berbuah gol lebih banyak," tukas dia. (banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved