Kejurprov Panahan 2018

Kejurprov Panahan 2018, Hasil Sementara Tanbu Raih 2 Emas dan 1 Perak di Nomor Ini

Pada hari kedua penyelenggaraan, kontingen Tanahbumbu (Tanbu) yang terdiri dari 12 atlet sudah raih emas

Kejurprov Panahan 2018, Hasil Sementara Tanbu Raih 2 Emas dan 1 Perak di Nomor Ini
mariana
Babak final nomor compound putera Kejurprov Panahan Kalsel 2018, di Lapangan GOR Hasanuddin HM, Banjarmasin, Sabtu (10/11/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kejuaraan Panahan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) 2018 atau Kejurprov Panahan 2018, telah bergulir sejak 8-24 Nopember 2018, bertempat di Lapangan Panahan GOR Hasanuddin HM, Banjarmasin.

Pada hari kedua penyelenggaraan, Sabtu (10/11/2018), kontingen Tanahbumbu (Tanbu) yang terdiri dari 12 atlet sudah mengantongi sejumlah medali.

Pelatih tim panahan Tanbu, M Ali menerangkan, saat ini kontingen Tanbu telah mengemas dua medali emas dan satu medali perak.

Baca: KemenPAN RB Janjikan Solusi Bagi Peserta Tak Lolos Tes SKD Karena Passing Grade Tes CPNS 2018

"Dua medali emas diraih di nomor compound putra jarak 50 meter, melalui Ardiansyah pada sesi 1 dan 2. Kemudian runner up atau medali peraknya juga di nomor compound putra oleh Aldi Yudha du sesi satu namun keseluruhan Ali Yudha berada di peringkat 3," ujar M Ali kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Barito Putera U-19 Cetak Sejarah Baru, Hasnur: Harus Diikuti Barito Senior dan U-16.

Pelaksanaan Kejurprov Panahan masih berlangsung hingga dua pekan ke depan, karena itu dia optimistis kontingen Tanbu masih mampu menambah pundi-pundi medali.

"Masih ada nomor-nomor lainnya, kami berharap atlet panahan Tanbu mampu sebanyak-banyak meraih medali terlebih medali emas," kata dia.

Dia pun mengharapkan tim Tanbu mampu menorehkan prestasi menjadi juara umum Kejurprov Panahan 2018, dan mempertahankan dominasi pada Porprov Kalsel 2017 lalu di Tabalong.

Baca: Tabrak Kios dan Tiang Listrik, Mobil Ringsek, Kasat Lantas: Sopirnya Bahkan Tak Alami Lecet

Hasil keseluruhan compound putra, tempat ketiga diraih M Ali Priambudi dari Hulu Sungai Selatan (HSS) meraih nilai total 651, sedangkan peringkat pertama dan tiga diraih atlet Tanbu, Ardiansyah dengan total 686 poin dan Ali Yudha mengumpulkan nilai total 651 poin.

Sedangkan di nomor compound putri, peringkat pertama Nur Laisya Mayeda dari Tapin mengumpulkan 622 poin, runner up direbut Nanik Siti Bonita Yuliana dari Tabalong mengumpulkan total poin 599, serta di posisi ketiga diraih Karen Nur Tiara Aden dari Tapin mengumpulkan nilai total 592 poin. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved