Pilpres 2019

Begini Strategi Tim Pemenangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin untuk Raih Suara di Pilpres 2019

Pada Pilpres 2019 mendatang, tim pemenangan Joko Widodo- KH Ma'ruf Amin akan merangkul pemilik suara di Kalsel yang golput

Begini Strategi Tim Pemenangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin untuk Raih Suara di Pilpres 2019
tribunnews.com
Suasana saat Jokowi bersama para menteri dalam acara Tri Hita Karana di Sofitel Nusa Dua serangkaian dengan IMF WB Annual Meeting 2018, Kamis (11/10/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pada Pilpres 2019 mendatang, tim pemenangan Joko Widodo- KH Ma'ruf Amin akan merangkul pemilik suara di Kalsel yang pada Pemilu sebelumnya memilih golput.

Ketua Tim Kampanye Daerah Kalsel Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin di Pilpres 2019, Supian HK akan merawat suara yang ada dan merangkul pemilik suara yang Golput di Kalsel.

Bagi Supian HK, suara pemilih dari Kalimantan akan menjadi penentu kemenangan suara untuk memenangkan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

"Kami akan terus merangkul pemilih suara golput di Kalsel. Karena di Kalimantan ini akan menjadi penentu kemenangan suara untuk memenangkan Jokowi," tuturnya di Sekretariat Bersama Jokowi, Jalan Ahmad Yani Km 5, Banjarmasin Timur, Minggu (11/11/2018).

Baca: Live beIN Sports1! Live Streaming Liverpool vs Fulham di Liga Inggris, Bisa Ditonton dengan Cara Ini

Baca: Marcus/Kevin Juara! Hasil Fuzhou China Open 2018 - Marcus/Kevin Kalahkan Wakil Tuan Rumah di Final

Baca: Live MNC TV! Live Streaming Chelsea vs Everton di Liga Inggris Dapat Ditonton dengan Cara Ini

Ketua GKJ Prov Kalsel Ir Antonius S, MM, mengatakan akan terus memperlebar sayap para relawan GKJ, yang memang sebelumnya telah terbentuk.

"Tadi telah dibentuk relawan dari 13 Kab/Kota di Kalsel. Mereka relawan GKJ diisi oleh para petani, nelayan, pengusaha, cendikiawan, dosen, dan mahasiswa. Intinya mereka itu gabungan dari para masyarakat," tuturnya.

Selain itu, juga ada pengukuhan pengurus GKJ Ladys. Mereka terdiri dari para ibu-ibu yang berada di Kalsel.

Ketua Galang Kemajuan Jokowi (JKW) Ladys Pusat Lana Koencoro mengatakan, GKJ Ladys sudah terbentuk di 24 Provinsi, Kabupaten/Kota hingga Kecamatan.

"Kami lebih kepada pemberdayaan dan kesejahteraan perempuan. Selain itu juga di bidang ekonomi, seperti UKM dan lainnya. Kami berharap hingga beberapa bulan ke depan akan terus meningkat untuk ibu-ibunya," jelasnya.

Baca: VIDEO - Jadwal & Link Live Streaming RCTI Timnas Indonesia vs Timor Leste di Piala AFF 2018

Baca: Hasil Barito Putera U-19 vs Persipura Jayapura U-19 Liga 1 U-19 2018, Skor 2:0, Soroti Stopper

Ketua GKJ Pusat Ade Arifandi mengatakan bahwa Kalimantan akan banyak memberikan kontribusi kepada kubu Jokowi di Pilpres 2019.

"Idealnya kami bisa menang banyak di sini. Dari 13 kabupaten/kota di Kalsel, ini dapat memberikan kontribusi besar kepada Pak Jokowi. Kami akan berusaha mengajak orang sebanyak mungkin, dan di luar masih banyak orang yang belum tahu cara berkontribusi untuk Jokowi. Sehingga kami akan membuka pintu selebar-lebarnya," jelasnya.

(banjarmasinpost.co.id/airul syahrif)

Penulis: Airul Syahrif
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved