Berita HSS

Dansatgas TMMD Pun Ikut Pasang Keramik dan Memplester Dinding Masjid di Padang Batung

Komandan Satgas TMMD Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto merasa sangat senang dengan bantuan dan kebersamaan masyarakat desa Lokbahan.

Dansatgas TMMD Pun Ikut Pasang Keramik dan Memplester Dinding Masjid di Padang Batung
HO/Satgas TMMD
Dansatgas TMMD Letkol Inf Suhardi Aji SriwijayantoIkut Gotong Royong bersama warga Desa Lokbahan di Kecamatan Padang Batung, HSS 

BANJARMASIN POST.CO.ID, KANDANGAN - Pengerjaan renovasi mesjid Nurul Ikhsan di Desa Lokbahan Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) terus dimaksimalkan.

Dalam upaya mengejar target waktu penyelesaian program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 TA 2018 Kodim 1003/Kandangan di desa Lokbahan, Kecamatan Padang Batung HSS, Satgas TMMD dibantu masyarakat desa Lokbahan bersama-sama mengerjakan penyelesaian plesteran dinding dan pemasangan keramik Masjid Nurul Ikhsan.

Pengerjaan dinding semua sudah selesai dikerjakan dan masuk tahap pemlesteran, memasang keramik dan dilanjutkan dengan tahap finishing atau menghaluskan dan pengecatan.

Kekompakan masyarakat bersama Satgas TMMD terlihat jelas, karena mereka bahu membahu dan bekerja sama dengan cara bergotong royong.

Baca: Link Live Streaming & Jadwal Final Fuzhou China Open 2018 : Marcus/Kevin vs He Jiting/Tan Qiang

Baca: Hanif Sudah Kumpulkan 160 Jenis Tanaman Buah Langka Asli Kalimantan

Baca: Pembudidaya Buah Langka di Balangan, Awalnya Penasaran Karena Buahnya Tak Ada di Jawa

Komandan Satgas TMMD Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto merasa sangat senang dengan bantuan dan kebersamaan masyarakat desa Lokbahan.

"Dengan adanya bantuan masyarakat kepada kami, membuat pekerjaan kami lebih cepat dari waktu yang ditetapkan.
Hal ini menunjukan kegiatan kemanunggalan TNI bersama rakyat terwujud secara nyata," katanya, Minggu, (11/11).

Tidak mau hanya sebagai penonton, Dandim 103/Kdg Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto selaku Dansatgas TMMD langsung turun tangan ikut membantu pemlesteran hingga pemasangan keramik Mesjid Nurul Ihsan untuk mempercepat penyelesaian pengerjaan.

"Saya ikut bantu pasang keramik dan memplester untuk mempercepat pekerjaan dan tidak hanya ingin jadi penonton saja," katanya.

Pihaknya optimis sisa beberapa hari kegiatan TMMD, kegiatan rehab mesjid Nurul Ikhsan akan selesai tepat waktu. (banjarmasinpost.co.id/Rian).

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved