Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Crystal Palace Vs Tottenham Hotspur, Bek Bawa Kemenangan Spurs. Skor Akhir 0-1

Tottenham Hotspur sukses meraih kemenangan 1-0 saat bertandang ke markas Crystal Palace, Stadion Selhurst Park, dalam pertandingan pekan ke-12.

Hasil Liga Inggris Crystal Palace Vs Tottenham Hotspur, Bek Bawa Kemenangan Spurs. Skor Akhir 0-1
IAN KINGTON / AFP
Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol Harry Kane (kanan) ke gawang Newcastle United dalam partai Liga Inggris di Stadion Wembley, London, 8 Mei 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tim asuhan Mauricio Pochettino Tottenham Hotspur sukses meraih tiga poin setelah menang 1-0 saat bertandang ke markas Crystal Palace, Stadion Selhurst Park, dalam pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris 2018-2019 pada Sabtu (10/11/2018).

Dilansir dari BolaSport.com, sepanjang pertandingan, Tottenham Hotspur tampil sangat mendominasi dengan 65 persen penguasaan bola.

Namun dalam hal peluang, Tottenham Hotspur tidak lebih baik dengan melepaskan 11 tembakan yang 2 di antaranya tepat sasaran.

Sementara Crystal Palace yang lebih banyak berada di bawah tekanan justru mampu menciptakan 11 peluang dengan 4 di antaranya akurat.

Peluang-peluang Tottenham Hotspur pada pertandingan ini sebagian besar didapat oleh para pemain seperti Harry Kane, Lucas Moura, Dele Alli, dan Erik Lamela.

Baca: Hasil Liga Inggris - Dua Gol Salomon Rondon Bawa Newcastle Menang Berntung, Skor Akhir 2-1

Namun, penentu kemenangan Tottenham Hotspur atas Crystal Palace justru dicetak oleh bek muda mereka, Juan Foyth.

Gol kemenangan dari Juan Foyth itu berhasil dicetak pada menit ke-66 dengan menyambar bola liar di depan gawang Crystal Palace hasil tandukan Harry Kane yang berhasil di blok lawan.

Keberhasilan Juan Foyth tersebut seakan membungkam kritik yang sempat dilontarkan kepada dirinya, termasuk dari fan Tottenham Hotspur.

Kritik tersebut bermunculan setelah performa buruk yang ditampilkan Juan Foyth pada babak pertama.

Sebelum pertandingan ini, Juan Foyth pun menjadi bek pesakitan Tottenham Hotspur setelah pada pekan lalu menjadi penyebab lahirnya dua penalti Wolverhampton Wanderers.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved