Liga Italia

Hasil Liga Italia, Napoli Kalahkan Genoa Lewat Gol Bunuh Diri Pemain Bertahan, Skor Akhir 2-1

Napoli memetik tiga poin krusial saat bertandang ke markas Genoa pada pertandingan pekan ke-11 Liga Italia 2018-2019.

Hasil Liga Italia, Napoli Kalahkan Genoa Lewat Gol Bunuh Diri Pemain Bertahan, Skor Akhir 2-1
ALBERTO PIZZOLI/AFP
Para pemain Napoli merayakan gol Lorenzo Insigne ke gawang Torino dalam partai Liga Italia di Stadion Olimpico Grande Torino, Turin, 23 September 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berkat gol bunuh diri pemain bertahan lawan, tim asuhan  Carlo Ancelotti Napoli berhasil meraih tiga poin krusial saat bertandang ke markas Genoa pada pertandingan pekan ke-11 Liga Italia 2018-2019.

Dilansir dari BolaSport.com, Napoli berhasil menang tipis atas Genoa dengan skor 2-1 pada laga yang berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (10/11/2018) malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Napoli sebenarnya menguasai permainan sejak awal babak pertama. Namun, mereka kesulitan untuk mencetak gol dan memecah kebuntuan.

Justru suporter tuan rumah yang bersorak lebih dulu saat Christian Kouame mencetak gol pada menit ke-20.

Memanfaatkan umpan silang dari Romulo di sisi kanan, Kouame yang berada di tiang jauh berhasil menanduk bola yang tak dapat dijangkau kiper David Ospina.

Baca: Hasil Liga Inggris - Dua Gol Salomon Rondon Bawa Newcastle Menang Berntung, Skor Akhir 2-1

Napoli mencoba membalas. Usaha mereka nyaris berhasil andai tendangan Arkadiusz Milik yang menyambar umpan tarik Jose Maria Calejjon tidak ditepis secara menakjubkan oleh Ionut Radu.

Napoli tidak dapat menyamakan kedudukan. Skor 1-0 bagi keunggulan Genoa bertahan hingga babak pertama usai.

Ketertinggalan 1-0 dari Genoa membuat Napoli melakukan pergantian pemain dengan segera. Dries Mertens dan Fabian Ruiz dimasukkan pada menit ke-46.

Sempat diwarnai dengan penghentian pertandingan akibat hujan yang terlampau deras, pergantian pemain yang dilakukan Carlo Ancelotti akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-62.

Umpan backheel Dries Mertens diselesaikan dengan apik oleh Fabian Ruiz untuk mencetak gol melalui tendangan keras mendatar yang tidak dapat ditepis oleh kiper Genoa.

Baca: Hasil Liga Jerman Dortmund Vs Bayern Muenchen, Dortmun Sukses Kalahkan Muenchen, Skor Akhir 3-2

Halaman
123
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved