Berita Tanahlaut

Kios Sembako dan BBM di Tabanio Terbakar, Perempuan Ini Alami Luka Bakar

Warga RT 2 Desa Tabanio, Kecamatan Takisung, Kabupaten Tanahlaut digegerkan peristiwa kebakaran yang menimpa kios yang ditempati Aliansyah sekeluarga

Kios Sembako dan BBM di Tabanio Terbakar, Perempuan Ini Alami Luka Bakar
Thinkstock
Ilustrasi Kebakaran. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Warga RT 2 Desa Tabanio, Kecamatan Takisung, Kabupaten Tanahlaut digegerkan peristiwa kebakaran yang menimpa kios yang ditempati Aliansyah sekeluarga, Minggu (11/11/2018) sekitar pukul 11.30 Wita.

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id, Aliansyah (25) saat itu sedang pergi mencari ikan di perairan Tabanio. Kios sembako dan bahan bakar jenis premium itu dijaga istrinya Ropiah (25).

Tidak diketahui penyebab asal mula api, warga melihat kobaran api muncul dari kios yang dijaga Ropiah dan anaknya yang masih kecil.

Beruntung, tidak jauh dari kios itu banyak penjual air bersih keliling. Air itulah yang digunakan untuk menyiram hingga kios itu rata dengan tanah.

Baca: BKN Umumkan Kisah Peserta CPNS 2018 yang Kontraksi, 60 Menit Jawab Soal dan Lolos Passing Grade

Baca: Korban Tragedi Kereta Surabaya Membara Ini Ungkap Penyebab Penonton Tertabrak Hingga Jatuh

Baca: Live RCTI! Live Streaming Manchester City vs Manchester United Bisa Ditonton dengan Cara Ini

Baca: Tragedi Kereta Surabaya Membara Ungkap 5 Fakta, Teriakan MC Hingga Korban Tak Bisa Menghindar

Sekretaris Desa Tabanio, Juriansyah mengatakan tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Hanya rumah korban tak bersisa, rata dengan tanah.

Warga RT 2 Desa Tabanio, Kecamatan Takisung, Kabupaten Tanahlaut melihat puing bekas peristiwa kebakaran yang menimpa kios yang ditempati Aliansyah sekeluarga, Minggu (11/11/2018).
Warga RT 2 Desa Tabanio, Kecamatan Takisung, Kabupaten Tanahlaut melihat puing bekas peristiwa kebakaran yang menimpa kios yang ditempati Aliansyah sekeluarga, Minggu (11/11/2018). (istimewa/ Perangkat Desa Tabanio)

"Ropiah mengalami luka bakar di bagian kedua kaki. Atas saran petugas medis di Desa Tabanio, korban dibawa ke RSUD Hadji Boejasin di Pelaihari," katanya. (banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved