MotoGP

Link Live Streaming Trans 7 & Jadwal Siaran Langsung MotoGP Valencia 2018

Saksikan MotoGP Valencia 2018 Sirkuit Ricardo Tormo pada Minggu (18/11/2018)langsung Trans 7 dan bisa disaksikan melalui live streaming Trans 7.

Link Live Streaming Trans 7 & Jadwal Siaran Langsung MotoGP Valencia 2018
DOK-MOTOGP
Andrea Dovizioso dan Alvaro Bautista saat berduel pada balapan MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island, Australia, Minggu (28/10/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan MotoGP Valencia 2018 Sirkuit Ricardo Tormo pada Minggu (18/11/2018) yang disiarkan langsung Trans 7 dan bisa disaksikan melalui live streaming Trans 7.

Link live streaming MotoGP Valencia 2018 Sirkuit Ricardo Tormo dapat diakses melalui link yang ada di akhir berita.

Jelang MotoGP Valencia 2018, pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, kembali menyinggung performa Valentino Rossi (Movistar Yamaha) pada balapan MotoGP Malaysia 2018 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang, akhir pekan lalu.

Jorge Lorenzo memberikan pujian kepada Valentino Rossi meski pun The Doctor terjatuh di tikungan 1 pada lap ke-16 alias empat lap jelang garis finis.

Melalui akun Twitter miliknya, Lorenzo mengaku terkesan dengan balapan yang dijalani mantan rekan setimnya itu. Lorenzo mengaku bahwa dia sudah tidak memikirkan masalahnya dengan Rossi di masa lalu.

Baca: Mantan Juara Superbike Sebut Yamaha Harus Mulai Percaya Vinales dan Bersiap Tanpa Rossi

"Orang tidak perlu terkejut ketika seseorang membuat pujian, terlepas dari situasi masa lalu," kata Lorenzo yang dikutip dari Gazzetta melalui Bolasport.com.

"Anda harus jujur dan ketika anda melihat salah satu rival anda melakukan balapan luar biasa seperti yang dia lakukan di Malaysia, bahkan jika dia jatuh, Anda harus memberinya selamat. Masalah kami di masa lalu adalah sesuatu yang lain," ucap dia melanjutkan.

Lorenzo menegaskan bahwa dia juga tidak munafik. Sebaliknya, dia adalah orang yang mengakui kehebatan orang lain.

"Saya adalah orang yang selalu mencoba untuk mengatakan apa yang dipikirkan. Saya hanya mengatakan kebenaran tanpa munafik," ujar Lorenzo.

"Konsistensi yang ditunjukkan Rossi benar-benar luar biasa di trek yang panjang dan dengan suhu tinggi. Melakukan 10-15 lap dalam sepersepuluh yang sama adalah sesuatu yang istimewa. Sayangnya dia terjatuh," tutur Lorenzo lagi.

Baca: Lebih Hebat dari Yamaha di 2018, Mantan Juara Dunia Prediksi Kekuatan Suzuki di MotoGP 2019

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved