Kriminalitas Regional

Murid SMK Tendang dan Keroyok Guru Videonya Sempat Viral, Pihak Sekolah Malah Berkata Begini

Dalam video berdurasi 24 detik itu, para siswa SMK NU 3 Kaliwungu tersebut tampak sedang mendorong dan menendang guru

Murid SMK Tendang dan Keroyok Guru Videonya Sempat Viral, Pihak Sekolah Malah Berkata Begini
capture video
Joko dikeroyok murid SMK NU 3 Kaliwungu Kendal, Jawa Tengah di depan kelas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KENDAL - Video sekelompok siswa SMK NU 3 Kaliwungu Kendal yang tengah menunjukan sikap kurang ajar kepada gurunya tengah viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 24 detik itu, para siswa SMK NU 3 Kaliwungu tersebut tampak sedang mendorong dan menendang guru mereka secara beramai-ramai.

Kejadian itu dilakukan saat jam pelajaran sedang berlangsung, hal itu terlihat kejadian itu berlangsung di dalam kelas dan situasi kelas tengah banyak siswa.

Baca: Nikah Tak Lagi dapat Buku Nikah, Tapi Diganti Kartu Nikah, Ini Alasan Kementerian Agama

Saat melakukan aksi kurang ajar itu, para siswa NU 3 Kaliwungu itu melakukan dengan gelak tawa, namun sebaliknya raut muka guru tersebut menujukan muka yang muram menahan marah.

Sang guru pun juga sempat melakukan perlawan dengan melakukan tendangan balik ke siswanya. Namun para siswa tetap melakukan aksi kurang ajar itu.

Baca: Live RCTI! Live Streaming Manchester City vs Manchester United Bisa Ditonton dengan Cara Ini

Saat dikonfirmasi oleh wartawan, Kepala SMK NU 3 Kaliwungu, Muhaidin membenarkan bahwa kejadian itu berlangsung di sekolah mereka.

Ia menuturkan bahwa siswa yang melakukan tindakan tersebut yakni siswa kelas X jurusan teknik kendaraan ringan (tkr) dan identitas guru yang dalam video itu yakni Joko Susilo (54).

"Kejadiannya hari Kamis (8/11/2018) Saat itu tengah pelajaran terakhir yaitu pelajaran gambar kosntruksi mesin. Sang guru tengah menyakan salah satu siswa karena tidak membawa alat peraga, siswa lainnya pun jadi gaduh karena temannya tidak membawa. Di saat itu juga ada siswa yang bercanda melempar kertas ke pak joko," jelasnya, Minggu (11/11/2018).

Baca: Jelang Timnas Indonesia Vs Timor Leste Piala AFF 2018, Timor Leste Merasa Diusir saat Latihan

Setelah itu para siswa yang menggoda sang guru dengan melakukan mendorong sang guru, untuk mendapatkan reaksi dari sang guru.

Ia menambahkan bahwa Joko juga dikenal sebagai guru yang sering bercanda sehingga para siswa melakukan hal yang ada di video.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved